Bali, Bandung, Bogor … Ah

Yap Yap Yap…ini dah akhir tahun saatnya liburan!!! (padahal juga masih pengen emaknya Nay Nay doank hihihihih….). Setelah penat setahun hadoh bahasanya pengen ajak si cantik jalan2… Mmm Pilihannya agak jomplang ada Bali ada Bandung en ada Bogor uhuuiiii banyak yah…2 Terakhir kemungkinan besar “Jadi” sedangkan yang pertama asli masih dalam kepala.
Bali
Bunda ada tugas singkat di Bali minggu depan, Mmmm…berangkat minggu sore balik senin malam nah nah menariknya ini bukan dinas kaya biasa yang waktunya padat merayap n panjang, ini dinasnya sehari ajah di hari senin makanya kepikiran berangkat lebih dulu (Jum’at malam or Sabtu pagi) sekalian boyong Nay n Papanya cuman ada beberapa kendala mulai kendala besar sampai kendala yang bisa diabaikan hihihihi..
– Kendala besar –> Tiket n Hotel Mahal di bulan Dec (udah ceki2 juga siy rate-nya en yang ditanggung kantor hari minggu-senin bt bunda doank kwkwkwkwkw….)
– Kendala kecil – sedang –> Nay masih bayi, bingung apa bayi seusia Nay bisa menikmati liburan ke Bali??kuatir malah rewel, dll. (klo emak bapaknya excited sangaaattttt bawa ni bayi). Disamping bawaan anak bayi yang segambreng klo niat sekalian dines tentu repot 2x *mikir. Kendala lainnya yah meski ceritanya dinas singkat sehari tetep ya bok mesti repot ini itu, mikir juga pas hari Seninnya bunda tugas apa anak bayi ini ditinggal ajah ma bapaknya di hotel atau bagaimana…aaahhhh sebal
Kemungkinan berangkat –> 25-30% (tetep ada kemungkinan :))
Bandung
Nah klo yang ini ceraitanya ada temen kantor bunda nikahan di Bandung 2-2nya orang kantor makanya heboh sureboh di pertengahan Dec…temen2 dah pada ngetag penginapan di daerah Dago atas en bunda diajakin booking juga…menarik apalagi klo bawa Nay Nay bisa jadi hiburan disana. Kendala cuman 1 klo papa Bas piket hari sabtu batal deh klo gak berangkattttt 1 hari 1 malam sajaaa…tar wisata kuliner ama ke FO ajah yaahhh *senang
Kemungkinan berangkat –> 75-80%
Bogor
Last plan…rencana keluarga hubby mo dateng di liburan akhir tahun besok ini dan agendanya ngelider Bogor-Puncak. Males mikir macetnya siy cuman senang mikir jalan2nya ama keluarga n Nay Nay artinya juga akan ada bantuan urus Nay Nay (ketauan deh maksudnya). Tujuan belom dipikir sebab yang mo dateng juga belom konfirmasi ulang jadi kita tunggu saja
Kemungkinan berangkat –> 50-60%
Ah banyak-nya rencana liburanmu nak, klo gak jadi gpp yah kan udah diusahakan hihihih…Nay sehat terus ya sayang biar bisa jalan-jalan bareng Papabun Muaahhhhh…
*Eh liburan butuh duit yah??duit segeralah dateng tapi jangan pergi lagi :p

6 thoughts on “Bali, Bandung, Bogor … Ah”

  1. rugi jeng kalo cuma 2 malam di bali, sekalian aja tambhin dikiit biar puas jjsnya.btw, hotel kan pap and nay bs sekamr dgnmu?wkkkkkk….kalo mo cari oleh2 rekomen ke toko Erlangga or Krisna , barangnya lengkap dan murmer.

  2. iyah…aku ditanggung kantor kan pas kerja bukan pas liburannya🙂, yap i see aku dah menjelajah hampir ke semua bali kok jeng mulai karangasem sampai jembrana jugak jadi klo oleh2 udah apal makasiyyy

  3. hallo mba Anis bundanya Nay… waaa diriku nyasar disini sudah 2,5 jam, ga bs brenti baca blognya, tauk2 udah subuh aja nih..(padahal awalnya iseng gugling “rumah the tarn citragran” loohh malah ketemu tag “my home”nya mba anis, aq baca sampe tuntas tu my home, betah banged bacanya🙂 Salam kenal ya bunda, aq ijin link blognya, bolehkah?
    Oiya, liburan ke Bandung aja.. makan2 & blnja di FO, surga bener dehh… *_~

    Nb: btw komen aq yg pertama delete aja ya mba, websitenya salah ketik..maklum udah subuh agak siwer ngetiknya-efek ga bs tidur hehehe..

  4. @deva
    met kenal jugak…aih2 sampe begitu *jadi malu…pdahal ak nulis sekenanya ajah disitu hihihihi…silahkan link tar aku intip2 blognya juga yahhhh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s