About us

anis12Hai semua ini adalah rumah kedua kami, blog tempat berbagi segala hal yang terlintas dan pengen kami bagi…Doa kami  Ya Allah mudahkan jalan kami dalam membina keluarga kecil ini…

Buat temen-temen yang pengen berbagi disini silahkeun….Feels free babe.

8 thoughts on “About us”

  1. Mbak anis saia seneng deh baca artikel / tulisan mbak anis d blog ini, sederhana mudah dcerna tapi tidak berkesan menggurui , trus aku suka ngguyon Mbak anis yg tepat deh dan gk lebay , LIKE THIS BLOG *meski d beberapa artikel ada tema yg saia gk paham😛 *

  2. Dear Bu Anis,

    Ada minat ga nih untuk punya usaha online dalam bidang tiket (jualan tiket pesawat, hotel dan kereta api) karena saya baca comment nya sepertinya ingin punya usaha ticketing.

    Jika memang berminat bisa menghubungi saya yah.

    Terima kasih banyak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Please Talk..Please Share

%d bloggers like this: