Villa Sudji Batu Malang

Setiap tahun libur lebaran biasanya disempetin mampir malang sehari atau dua hari untuk sekedar nongki2 nostalgila atau ocip2 kuliner. Miapah??ya kangen aja ama kota yg udah memikat hati inihh acieee…lebaran kali ini pengen ketemuan ma temen2 trus nginep di Batu barang semalem jadilah hunting-hunting hotel/cottage/villa demi kepraktisan tadinya mo hotel ajah eh tapi klo ngumpul kan gabisa diprediksi tar klo ramean kan gak seru klo hotel gak bisa haha hihi..yawes kita putuskan villa ajah dan nalsir sudji house ini…kapasitasnya 3 double bed room (dengan kasur lipat dan sofa bisa 8 swwasa) 2km, rt, ruang tv, dapur dan ruang makan yah komplitlah…meski kita gak masak2 ataupun manfaatin kulkas gpplah yah yang pasti banguman bagus, kamar luas, bersih, alat dapur komplit, ada  air panas, view bagus bisa lihat org 

Tokopedia numero uno online shop

image

Ini bukan posting berbayar yah…ini cuma sharing dari emak2 bekerja yang sangat terbantu oleh kehadiran onlineshop yang terpercaya. Yah saya sangat paham bahwa tokopedia bukan seller langsung gampangnya toped adalah aplikasi yang dikelola secara professional menghimpun para penjual dan pembeli dari mana saja yang butuh apa saja…kenapa saya bilang penjual dan pembeli karena gak ada 1 tokopun didunia ini yang mampu menyediakan semua barang kebutuhan jadi pasti penjual juga merupakan pembeli bagi lainnya…begitulah. Pertanyaan bbtp temen2 saya sbb; Continue reading Tokopedia numero uno online shop

Makeup kondangan

Iyahh emang emak moody ini lagi keranjingan hal-hal yang cewek bangett hellow kemaren2 kemana ajah???setelah bosan baking bolu2an, skincare masih on going terus sambil pilah pilih mana yg sebenernya emang perlu mana yg tidak plus cb2 yg harga murah tp affordable, sempet kepo banget lihat spec n cara operasional mesin jahit portable dan cari2 kursus singkatnya eh gak lama skr kok pengen tambah koleksi dunia perdendongan…hahaha gpp lah yah itulah me time bunda nayro ini.
pemicunya pas mau kondangan hari minggu baru nyadar kuas2 yg dlu beli murah meriah pada raib, mascara ilang, fondi n nb cream lagi gak punya whatttt gmn mau dendong. Okey mari gak usah galau melipir indomaret bentar cari bb cream as fondi dan mascara cukup!!!!
Trus krn dendong heboh sebulan sekali aja belum tentu maka ngintip youtub bbrp org yg bikin tutorial dan saksess ketagihannn tyt peralatan dendong aku klo diberi skala 1 ampe 10 ada di posisi 5 hahahaha…masih byk tuh bahan2 yang aku blom pernah punya bahkan jg belum pernah tau sebelumnya ada primer muka, primer mata, base lips, lip tint, shading and countour bahkan tipe concealer ad ijo kuning orange jadeuh hadeuh…eh tapi dimari kan bukan m.u.a gak perlulah banyak2 gtu udah kebeli gabisa makenya kan juga berabe. Ama satu lg aku maunya produk budget affordable jadi byeee byeee yg mehong2 hasil beti aja… Continue reading Makeup kondangan

Progress skincare regime

Yakzzz ini udah sebulan lebih ritinitas a.m dan p.m skincare berjalan dannnn ternyata skincare itu “racun” bangetzzz. Udah pakai ini ngelirik forum dan blogwalking kepengen ituh dll dll ah puyeng…
Ehmmm tapi tenang masih terkendali ko, iyah ini beneran masih excited jd heboh cari formasi yang paling pas harga masuk akal sehingga keberlanjutannya terjamin. Dan okeh apakah formasi sebulan lalu berubah??errr gak semua sih tapi ad beberapa penambahan yuks ah diupdate sekalian wishlist biar gak kepikiranšŸ˜‰.
Continue reading Progress skincare regime

Skincare regime

Iyakz umur bentar lagi dah masuk 3x ajahhh…dan emang telat banget buat mulai dunia skincare yang udah kadung masuk abad 22 (lebay), iyes saya gak bermasalah dengan berat badan (sombong) eh tapi jangan dikira gak masalah dengan berat badan lantas bisa leyeh2 gak olahraga dan makam sehat yakz, karena ternyata lemak total tubuh saya udah diatas normal jd meski berat badan masih normal tidak serta merta sehat loh makanya (niat) olahraga kudu dan makan sehat wajib diusahakan.
Continue reading Skincare regime

Resolusi 2016

Demi masa sungguh manusia dalam kondisi merugi…Gak berasa 2015 sudah ada diujung akhir dan segera berganti dengan 2016.

Sungguh gak berasa, sudah apa kita? *talktomyself

  • Sudah baikkah ibadah kita?
  • Sudah baikkah kita sebagai ibu?
  • sudah baikkah kita sebagai anak?
  • Sudah baikkah kita sebagai istri?
  • Sudah baikkah kita sebagai tetangga, rekan kerja, rekan alumni dll dll

Lalu pengen nyemplung ke kolam, betapa semuanya baru sedikit yang dilakukan sedikit yang diperbaiki, Ampuni hamba-Mu ya Rabb, berikan hamba kemauan, kemampuan dan keluangan waktu untuk meningkatkan kebaikan di segala peran yang Engkau berikan. Continue reading Resolusi 2016

Please Talk..Please Share

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 35 other followers