Tokopedia numero uno online shop

image

Ini bukan posting berbayar yah…ini cuma sharing dari emak2 bekerja yang sangat terbantu oleh kehadiran onlineshop yang terpercaya. Yah saya sangat paham bahwa tokopedia bukan seller langsung gampangnya toped adalah aplikasi yang dikelola secara professional menghimpun para penjual dan pembeli dari mana saja yang butuh apa saja…kenapa saya bilang penjual dan pembeli karena gak ada 1 tokopun didunia ini yang mampu menyediakan semua barang kebutuhan jadi pasti penjual juga merupakan pembeli bagi lainnya…begitulah. Pertanyaan bbtp temen2 saya sbb;

  1. Kenapa milih toped sedangkan buanyak diluar sana ols lain yg menawarkan banyak discount ini itu anu?
    okai sebagai konsumen tentu saya ingin mendapatkan barang bagus dengan harga bersaing, saya bukan gak pernah coba beli ke ols lain sering juga untuk moment2 tertentu tapiiii tokopedia satu2nya ols yang terus dan terus dan terus saya reorder. Ehm entah berapa tahun terakhir dan kayaknya udah ratusan order yang saya lakukan…(iya kadang bikin tongpes juga sih tapi asli lebih banyak membantu nya ;))

  2. Apa keunggulan tokopedia sih?
    Ini jawaban aku pribadi yah pasti beda-beda tiap orang ngeliatnya kalo aku sofar toped adalah toserba sebenar2nya dimana kita bisa cari apapun selama itu dibutuhin orang, aplikasinya simple dan user friendly, aman karena uang kita gak langsung masuk ke rek penjual tapi ditampung dulu sampai barang diterima dan gak ad komplain, penanganan komplain juga fair aku dah pernah komplain juga pas barang datang lamaaaa sekali jd pas komplain kita langsung diskusi ma penjual dengan ditengahi sama resolution center toped (keren kan), trus pembayarannya gampang klo aku kebetulan pengguna bca jd mulai klikbca, klikpay, sampai cc dengan cicilan nol percent bisaaaaa!!!dan semua dah aku jajal, ada lagi ni kita dapat pantau apakah batang kita sudah diproses atau belum, track no resi, dan bisa review barang setelahnya
    ..canggih dan keren abis lahhhh….ada lagi kita juga bisa dengan mudah buka toko jg kok dan aku pernah juga menjual lewat toped simple gampang dan gratissss…(kecuali mo upgrade)

  3. Ada tips belanja di toped gak?tentu sajaaaa…..saat aku butuh barang biasanya aku cari dulu di keyword nama barangnya (penulisan kudu bener biar tepat barang yang dicari), kalo yang dicari dah spesifik sebut merek sekalian biar gak lama2 kecuali mereknya bebas ya terserah aja sik, selanjutnya aku sort bbrp hal “penjualan terbanyak”, “ulasan terbanyak”, “harga termurah” untuk apa??biar kita tau kredibilitas dan review org terhadap barang atau penjual yang mau kita beli sama lihat last login dia klo untuk seller yg minim info, abis itu lihat lokasi seller untuk bisa meminimalisir ongkir, trus langsung ke tempat diskusi untuk ty stock dll, klik beli ikuti langkahnya bayar dan selesaiii….menyenangkan deh.

  4. Biasanya beli apa si toped?aku beli apaa sajaaa mulai lipstik/makeup, skincare, baju anak ampe baju aku sendiri, kado untuk temen nikahan kaya handuk n seprei, mainan anak, kaldu non msg, kostum anak, alat tulis, sampaiiiiii gadget, kulkas, springbed, stroller whattttt?eh ada lagi ampe tiket mudik jugaaaaa. aku gak becanda beneran pernah order semua kan sama aja beli ke tokonya cm lebih aman disini kebetulan karena aku pic pembelanja hasil saweran kalo lagi ad temen yang nikahan, lahiran dll. Warbiasak yahhh….
    Gtu deh hari gini takut ditipu ols atau barang gak sesuai ekspektasi??klo dah py ekspektasi ya kudu sebut sama mereknya dan seleksi aja yg bilang ori/authe/kw bla bla….beress kan!!!!
    Thanks tokopediašŸ˜‰, hidup jadi lebih mudahhhh….

Leave a Reply

