Ecopark Ancol Wisata Murah

Kenapa Murah?ya karena gratis cukup bayar @25rb buat masuk ke ancol-nya saja udah bisa masuk ke ecopark ataupun ngepantai maen pasir kan yahhh…aku baru pertama nyobain kesini bersih, adem, seger ada siy beberapa permainan berbayar dan persewaan kaya e-bike, sepeda, bebek air, outbond dll. tapi kalo cuman mau foto-foto, lihat hewan-hewan dan jalan-jalan ajah sih bisaaa banget.

kesini enaknya pagi banget atau sore banget biar makin hadeeuummm….syuka syuka syuka. ini foto-fotonya yah boleh bawa makanan dan minuman kok kalopun nggak bawa, bisa beli di pasar seni ataupun vending machine yang tersebar berbagai sudut ecopark.

IMG_20150425_111144 IMG_20150425_111238 IMG_20150425_111942 IMG_20150425_112101 IMG_20150425_115638 IMG_20150425_120109 IMG_20150425_131446 IMG_20150425_120457 IMG_20150425_132206 IMG_20150425_132220

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s