Bebalian Day 4: Pandawa

Sampai di hari ke-4 Yieyyy…agenda hari ini leyeh-leyeh di hotel dan si papa fitness lanjut renang sama anak2, emaknya cemil-cemil sambil sesekali nyebyurrr kolam. siangan kita mulai hari dengan menikmati rujak Bali yang endeuss di Raya kuta trus melipir cari oleh2 segambruk terutama pie susu!!!. kelar belanja cari maksi dung sipapa request pecel Bu Tinuk karena disini bisa pilih menu nasi campur juga jadilah kita menu nano-nano sesuai selera. Makan disini cukup murmer 20-30rban lah dan es cincau-nya segerrrr…reccomended!hoho…

Habis perut kenyang, kita cuzz ke Pantai Pandawa indah banget pemandangan tebing menuju ke pantainya dan karena hari Jum’at cukup ramaiiii….patung pandawanya juga keren, cuman karena lagi puanasss banget kita skip (rencana baliknya eh lakok udah gelap pas balik…tepok jidat). Nahhh pas enak2 leyeh2 di bawah kursi sante dibawah payung dan cukup okay buat menghalau panas (sambil mikir kok kursi ini gada yang pake yah), sekonyong2 datenglah si abang2 bilang kalo mau sewa 50rb bisa ampe sore yasudlah ya liburan ini, dan ternyata belum sejam duduk eh udah mendung dan hadeummm ya ya ya sudahlah kita lanjut pesen es kelapa muda @20rb seger bener ahhhh. Malamnya habis balik hotel kita dijemput salah satu bestie jaman kuliah dimana sekarang menetap di Bali. Ah Liburan segera berakhir tapi Alhamdulillah senang.

IMG_2582 IMG_20150418_161040 IMG_20150418_082134 bali4 bali5

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s