Koper murah

Lagi butuh n pengen koper yang agak gedean biar klo pergi sekeluarga ga berondelan eh tapi ga gede2 amat juga si jadi tetep duet ama Koper yg ada tapi rada lega gitu sih, spesifikasi yg dipengenin
1. Bahan hardcase fiber
2. Kunci standard TSA
3. Ukuran 24″
4. Roda 4
5. Expandable
6. Warna dan model menarik
7. Murah
Syarat 1-6 buanyak di toko offline Dan online tapi no.7 not!!!
Sampe akhirnya nemu salah satu ols di jaktim jual plg murahhhh dibanding lainnya plus sempet chattingan n dah mau order, sampe hubby bilang mau dicekin d toko Tas di ancol barengan ama resto nelayan padahal aku dah yakin banget ga ada yg lebih murah lagi. Sempet cek di mall n ITC udah diskon ample 70perc aja masih mahalllll aje blah…mari kita lihat semurah apa.

image

Warna merah itu yg aku ambil polo Santa Barbara 24″ idr400k.
Jadiiii…Koper disini kisaran 300-500rb saja

image

Gambar diatas hrga idr350k

image

Yg unyu-unyu ini 28inch idr450k

image

Merek president cuma idr300k

image

image

Pokoknya menurutku harganya mursida parah bisa selisih ratusan ribu bokkk…

12 thoughts on “Koper murah”

  1. Mbak…
    Boleh tau itu online shop enggk mbk.. soalnya sy susah banget mau cari travel bag polo president… 😥

  2. Mbak…

    Boleh tau itu online shop enggk mbk.. soalnya sy susah banget mau cari travel bag polo president… 😥
    Atau sy bisa minta kontak nya kalo ada mbak…

    Thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s