Semangat masak

Sejak akhir tahun lalu pas mbaknya Nay berhenti n si emak ga mau ada asisten tambahan ostosmatis masak memasak menjadi tugas SAYA…awalnya berat juga yah mikir belanja apa, masak apa buat org rumah n anak-anak. Belum lagi mikir kapan masaknya pagi berangkat jam 8 malam keatas baru sampe rumah…but heyyy kesini kesininya saya malah tertantang n semangat masak loh, plusss weekend nambah baking juga entah kesambet setan apa saya ke toko bahan kue beli terigu, ketan hitam, butter, choco cip, baking soda, milk cetakan kue sampai niat banget beli loyang dll ke http://www.titanbaking.com saya suka masak tapi kurang suka baking eh skr jadi sukaaa banget mulai nurunin mixer, kukusan, oven belum py siy kode
Trus kebantu banget ama numero uno blog masak memasak punya mbak endang (sok kenal banget) http://www.justtryandtaste.com yg dikemas detail, sederhana dan diawali dengan cerita yang menarik ih jempol banget mbakkk!!! Dlu siy blog yg sering aku lirik resepnugraha ama sajiansedap kesini2 cukup mantengin 1 blog mbak endang ajah cukup…
promosi udah nyobain apa ajah…ehmm belum banyak siy kaya ayam melinjo pedas, bolu kukus tape, bolu ketan item, baso sapi, nugget ayam wortel, som kimlo banyaakkk deh…semoga semangat ini ga pudar yah🙂, puk2 diri sendiri.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s