Berkuda

Weekend kemaren setelah hari Sabtunya papa masuk seharian, minggupun tak ada agenda jadilahhh merengek ke sipapa kemana gitu. Cara plg gampil adalah beli pampers n susu secara 2 item tadi kok yo abisssss muluk *alesan
Jadilah ke Giant Bintaro demi naik andong n kakak Nay berkuda..klo naik andong adanya di pagar luar antara Carrefour n Giant serombongan bisa naik semua 1 keliling 25rb, klo naik kuda ada diparkiran Giant-y 1 putaran 10rb bisa pilih kuda yg disuka!!!yaiyalah…
Abis berkuda, belanja, maksi pulang deh…yg pntg anak2 hepiiii.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s