Potong Rambut Anak @Purrel

Dalam rangka persiapan mudik, gaya mesti pol hehehe becanda benernya cuman pengen rapiin rambut anak-anak di salon, biasanya Nay potong rambut ama mbaknya yg kebetulan bisa motong klo cuman poni siy bunda ajah..sama sesekali ke salon deket rumah klo pas nemenin bunda creambath. Cuman karena lebaran pengen dunk ke salon anak “beneran” sampailah di Purrel lokasinya di Wolter Monginsidi no.64 Keb baru tepat di lantai 2 apotek Century.Lokasi gak terlalu luas ehtapi masih juga jam 10an udah rameee mungkin karena pada mau mudik lebaran kaya eike hoho…si daro yg lagi bobok tadinya mau dicepak biasa cm kok iseng lucu juga klo bayi rambutnya di pola yah..gak usah yg tribal atau apalah ckup 2 garis ajah dah bikin Daro macho ngalahin bapaknya kwkwkwkw…anaknya anteng sampai saat mau dibikin pola sebelah kiri kebangun dia dan bingung!!! Antara lemes bangun tidur ama heboh lhat mobil2an banyak untung aja kapster cepet n cekatan jd sebelum heboh acara bikin pola udah kelar…abis potong langsung minta naik mobil2annya klo dah gedean potongy sambil maen dek klo skr karena kamu masih bayi 8 bulan ya dipangku bundašŸ™‚.
Si kakak?setelah sibuk main perosotan, masak2an yg emang disediain disitu dia gak mau dong potong rambut alesannya “rambut nay mau dipanjangin biar cantik bunda” oh ho baiklah non bunda gak maksa kali ini daripada nangis n bikin esmosi puasa2 gini kan…yoweslah ckup daro ajah.
Biaya potong : IDR65K..hasilnya??mayanlahhh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s