Period perdana!!!

Setelah setahun lebih gak dapet period klo ga salah terakhir period feb 2012 akhirnya hari ini tamu bulananku datang…rasanya mayan nyut2 n banjir *apaan sigh
Artinya siaga ditingkatin,pengamanan jangan kendor klo ga pengen “kebobolan” wehehehehehe…jaman nay tepat 6 bulan periodq kembali skr 7 bulan lebih baru dapet. Langsung catet dlm hp biar sewaktu2 diperlukan gak hilang ingatan…yakz kembali menjadi wanita subur.
Anak ke-3???eemmeeeemmmeee nggaaakkk ckup ajah eh belooommm ehh gak sekaraaanggg eh galau.
Peluk cium buat suami n kedua buah hatiku
Hello Wednesday!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s