Girl’s day out…

Long wiken kemaren bunda cuti tapi sipapa masuk, gpplah itung2 nebus kesalahan 2 kluar kota muluk. Hari jumat pas dihari kejepit yukz mari kita hanging out kakakkk…
Jam 9 keluar rumah udah ala backpackeran kita. Angkutan pertama angkot putih ciputat-jombang nay tentu saja excited saban hari nganter bunda liat angkot putih ini trusss sampai stasiun masih rame ye bokkk melipir beli soto daging dulu kan si kk blom sarapan kali ini makan lahap sambil sesekali denger suara kereta lewat kegirangan.perasaan ini udah ke-4 kalinya naik kereta tapi sepertinya baru kali ini dia “ngeh” banget yahh menuju 3th memory makin kuat kali yah….
Trus karena tujuan kita cuman 2 stasiun yowes kita ke arah serpong dulu deh sekalian berlama-lama di kereta trus sampai pondok ranji kitahhh ngojek ke bintaro plaza yuhuuu…
Tujuan pertama cahaya dept store maklum suka gak nahan melihat gantungan “sale” jadi masuk deh tau yg dibeli apa celana buat sipapah…yak hellow kurang cinta apa istrimu inih pa🙂. Selanjutnya tentu saja agenda utama yaitu funworld nay mau ke playground 25rb/2jam yang ternyata ga mau udahan ye bok udah ditambah wahana2 diluar sampai abis 100rb dan alarm berbunyiiii🙂. Masih ngambek aku geret ke photo funbox cukup 10rb dg 4-6-8 gaya bisa dicetak di pin n mug juga…karena ngambek fotonya “mekso” gak lepas kaya biasanya si genduk gppdeh mayan buat lucu2an…
Selanjutnya makan siang…dan milih hokben dong dia demiiii apaaa???demi kidza paket yg dapet binatang2 ituuuhh, dia pilih jerapah yg ad guntingy udaahhh kenyang. Si kk mulai keriyep2 ngantuk bunda pengen krimbath yo wes kita krimbath express dan si genduk ikutan loh keenakan lah pokoknya sampe merem melek gitu ini kali kedua dia ikutan krimbath pake syampoo aroma buah2an. Selesai krimbath sebelum bobok beneran langsung digeret take away jco n jpop dlu kaporit nay2 trus cabs naik ojek ke stasiun dan beneran dunk genduk tak kuat nahan kantuk lagi dikereta bobok, diojek mnuju rumahpun lelap…syenang banget bisa kencan berduaan kaya gini berasa dunia milik berduaaa, tar giliran kencan ama daro kemana yahhh…gak mungkin diajakin nyalon kwkwkwkwkw…loph u DaroNay anak2 tersayang PapaBun.

2 thoughts on “Girl’s day out…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s