Daro 7 bulan

Dah sebulan nih si daro mamam dah seminggu sufor campur🙂, 4 botol asip @100ml n 3 botol sufor @100-120ml Alhamdulillah sejauh ini sehat…
Dari 6 bulan daro udah cobain
– Gasol beras merah wangi
– Gasol kacang hijau
– puree alpukat
– puree pepaya
– puree apel kukus
– puree pir kukus
– puree pisang– puree labu parang
– puree kentang
– puree zuchini
– puree tomat
– air jeruk baby
– puree baby labu siem
Udah bbrpp kali mix n match biar dianya ga bosen, sampe 7 bulan porsi makannya semangkuk karbo 2x dan buah 1x sampai tiba saatnya imunisasi HIB di usia 7 bulan yang tyt berat badan Daro cuma naik 100gr hikzzz…tingginya sih nambah banyak cuman yaitu berat badannya kurang 400gram lagi naiknya skr baru 7.8kilos apa gegara sufor yahh entahlah mudahh2an gak.
Aktivitas fisik??luar biasa diusia 6 menuju 7 dia udah merayap pake dada n ke-2 siku tangan untuk berjalan dengan kecepatan tinggi tanpa kejedot lantai atau gelimpangan bener2 udah stabil jadiii dia udah ga mau lama2 gendong, ga mau lama2 di jumpero pokoknya mau dilantai dan ketempat2 yg dia suka (ppaling sering ke tempat mainan sikakak lalu ditariklah semua mainan sampai berjatuhan trus dimakan), hemmm…keringety juga ofkos selalu banjir yang menyebabkan biang keringat dikepala ga sembuh2 kesian deh udah salep oles dokter, tepung kanji sampai caladin baby dicobain ga bantu banyakkkk duh nak kan yg ber ac baru kamar doank gmn dunk…eh ya daro juga udah nyobain baby spa (berenang+pijat) di RH summarecon BSD dia hepi berat berenangnya n kejer berat pijatannya🙂
Masuk 7 bulan ini mamam daro ditambahin jadi 3x carbo n 1-2x buah biar dongkrak BB dia duyuuu…kemaren perdana keluarin takahi setelah bikin kaldu dari 1 ekor ayam kampung kepake lagi deh menu perdana : beras pandanwangi 1 genggam, brokoli rajang, wortel rajang, suwiran ayam kampung dan kaldu secukupnya. Bangun tidur langsung blender n dibagi 2 bagian buat 2x makan…si daro doyan!!!ayo nak jangan dibakar jadi tenaga semua disimpan dikit buat cadangan lemak dalam badanmu sehattt terus yahhh…

One thought on “Daro 7 bulan”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s