Berkenalan dengan sufor

Yakz mari mulai berkenalan dengan sufor…(Siap2 di bully), yah namapun aku ortunyah kan yah jadi suka suka aku kasih yang terbaik buat anak, kondisinya si bingung puting tak bisa diatasi dan setelah mamampun kebutuhan minum dede yang 700-800ml sehari (jam 7 pagi – 8 malem) ga berkurang sama sekali sedangkan stok di freezer??tggal 12 sajah…praktis setiap hari tekor 4botol alias cuma cukup 2-3hari kedepan.Akupun sampai skr masih minum primperan (obat mual) yang konon bisa jadi asi booster, minum sari kurma, makan sehat, olahraga, madu tapi tetep ga ngaruh banyak, diskusi ama pak suami dengan berat hati matiin freezer sewaan pindahin ke freezer sendiri sambil berlinangan air mata😥.
Tapiii asi gak ckup bukan akhir segalanya, bersyukur banget Daro bisa jadi sarjana asix dan insyaallah akan terus dikasih asi perahan sampai 2th tapiiii mulai masuk 7bln ini kudu rela campur ama sufor.
Sekarang lagi baca2 tentang sufor yang tentu ga bisa dibandingin ma asi krn jauhhhh bgt bedanya tapi aku yakin ini yang terbaik jadi nanti kedepan rencananya kasih sufor n asi fifty2 400ml asi dan sisanya sufor bismillah…
Memilih sufor bukan hal mudah apalagi aq ga punya pengalaman kasih sufor dibawah setahun, kandunganpun beti2 makin dibaca makin bingung sendiri jadi pastilah bikin prioritas.
– aman : lolos uji bakteri, kandungan seimbang, etc
– cocok : tidak timbul alergi kepada anak
– harga terjangkau : bukan demi gengsi
– mudah didapat : butuh kapanpun tersedia
Menurut aku sih kriteria diatas udah cukup karena masing-masing anak kan berbeda jadi aku ga bisa unsih terima masukan orang, cukup didengar saja keputusan dan resiko tetep kami selaku orangtua yang menanggung
Sehat terus anak gantengku😉.

4 thoughts on “Berkenalan dengan sufor”

  1. ga papa mbak..yg penting anak kita sehat…setiap ibu pasti tau yg terbaik buat anaknya..semangat ya mbak🙂 saya juga sekarang asi,asi perah campur sufor ko..udah berkurang banget kalo dipompa😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s