Daro 6 Bulan…!!!

Selamat jadi sarjana asi-x anak lanangku…tetep sehat n tumbuh jadi anak baik ya nak🙂.
Udah lama gak update kabar anak-anakq, Alhamdulillah ke-2nya sehat dan hari ini tepat si anak kedua 6mos dan besok mpasi perdana!!!Akupun sedang diuji dunia perasipan ini stok asip di awal kerja yang ratusan botol (seratus lebih dikit mksudy) skr tinggal 30an hikzzz..dan dinas keluar kota bertubi2 akan segera datang helpppppp
Kenapa terjadi?krn asi akhir2 ini perolehan hasil perah turun gegara bingung puting berkepanjangan si dd bahkan kmrn cm bawa pulang 200ml seharian kerja dan si adek mik asip 700-800ml sajahhh tuh kan tau sebab cepet susutnya asip dalam freezer..
Sudahlah aku gak menyerah tetep usaha poolll tenggak suplemen n asi booster lainnya, tetep bawa pompa kemana2, curi2 kasih nenen klo sidaro lelap (meskipun lebih sering ditolak)…dan nanti hasilnya kita serahkan pada yang Maha Berkehendak…gak dosa kan kasih tambahan sufor kalo memang setelah diusahakan gak cukup…aku siy yang terbaik ajah buat anakq.
Sehat terus daro…bunda,papa,kak nay sungguh sayang padamu.
Kecuphhhh

2 thoughts on “Daro 6 Bulan…!!!”

  1. Sama dunk mom…stock asipku juga dari awalnya yang ampir 90 botolan sekarang cuma bersisa 20 botol an😦 dan kasus yang sama pula sebentar lagi dinas luar kota mulai menghampiri..*jadi males banget kalo inget itu😦

  2. Semangat mbak🙂 tetep berdoa dan berusaha spy dedek dpt Asi.. Coba makan sup rumput laut.. Ktnya org Korea makan sup rumput laut biar asinya byk.. Belinya di supermarket korea di daerah wijaya.. Tanya aja yg buat sup rumput laut.. Krn tumbuhan insya Alloh halal.. Semangat ya mbak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s