Sidak Pasar…

Sabtu pagi abis Subuh mendadak pengen ke pasar traditional Ciputat. Tadinya mau pake motor tapi mendadak males jadi yukz naik angkot ajahhh…
Dan ternyata emang harga bahan makanan dipasar udah naik banyak yah ayam pedaging yang biasanya 25-26rb seekor ukuran sedang sekarang udah 30rb ajah, lele biasanya 14-15rb sekilo udah 18rb, trus ikan tongkol gede setengah kilo 15rb, udang kecil seperempat juga udah 15rb eits belom selesai urusan bumbu dapur dan sayuran juga melonjak banyak!!!geleng-geleng.Pantes pengeluaran urusan makan naiiikkk. Biasanya beli di pak sayur 50rb bs untuk 2-3hr, sekar30rb-an abis sehari itupun tanpa daging2-an eyaampyuunnn…berasa banget ye bok. Ni sekali ke pasar traditional udah abis 150rb-an dan kayakya gak sampe seminggu abis tu…
Yakz mari share 160rb dipasar Ciputat dapet apa ajah.
– 1 ekor ayam pedaging uk sedang
– 1/2kg ikan tongkol
– 1/4kg udang kecil
– baso isi 25
– tempe besar
– sayuran : kangkung, bayam, sawi, kol, wortel, toge, daun bawang seledri, cabe, tomat, bawang merah n putih
– bumbu pecel
Mari kita lihat persediaan makanan habis dihari keberapa…prediksiku maksimal 5hari deh.
Belum beli jajanan n camilan, belum keperluan makan siang aku n sipapa dikantor, belum makan pas weekend welaahhhh
naik gaji dong pakkk!!!*lalu kaburrrr

4 thoughts on “Sidak Pasar…”

  1. Iya bener banget deh. Prasaan staun blakangan ini msh bisa sehari 15rb. Skrg shari 30rb. Belom kalo garem cabe bawang pada abis. Hiks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s