Kembali bekerja

6 Februari 2013 menjadi hari pertama kerja setelah 3 bulan cuti melahirkan dd Daro2 dan nemenin si genduk Nay2 dirumah…almost great time dan tentu saja hari itu menjadi hari terberat buatku dan mungkin jg buat anak-anakq. Bismillah Allah jaga kalian ya nak
Mbaknya Nay tetep si iroh, si dedek dipegang mbak baru tepatnya mbah baru (56th) kita panggilnya Mak Suri yang mendadak dibawa mertua setelah calon mbak yang dah nyanggupi jaga dede batal h-2 sebelum aku masuk kerja (teteuppp ya drama) seminggu ini dlm pengawasan mama mertua dan hari ini mertua balik kampung jadiiii kita lihat ajah semoga si mbak dan si emak rukun n bisa jaga anak2ku dengan baik. Amien amien amien…How my first week?
Transport?hari pertama masuk kena banjir jakarta jilid 2, CL beberapa kali gangguan bla bla bla…hadedehhhh. Kerjaan?lagi ngejar beberapa deadline n jetlag abiiissss, asip?dikantor merah 2x jam 11 siang ama 4 sore rata2 bawa pulang 400-450ml asip si daro minum blom terlalu banyak 500-600ml selama aku kerja yah minus siy tapi kan ada stock trus dirumah udah ga pumping samsek selain males (bukan untuk ditiru), capek, dll prefer lgs kasih daro all the time he need…
Do’a ku : anak2 sehat dan happy, the assistans rukun, jujur n amanah terakhir tugas luar kota jauh jauh dulu ya ya ya plissss….

5 thoughts on “Kembali bekerja”

  1. Salam kenal, mbak.. Tetap semangat ya.. Semoga Alloh selalu memudahkan segala sesuatunya..Aamiin🙂

  2. hayo makkk…….jgn males pumping…semangatt..mumpung masi berlimpah asi nya hehehe…

    amin…smg semuanya selalu sehat2 mbak2 rukun,aminnn *doa yg sama buat semua working moms* pelukk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s