Nay 31Mos, Daro 3Mos…

Dari sekarang mos to mos 2 anak2 manisku aku barengin ajah deh biar praktis…tanggal 4Feb si kakak tepat 31bulan dan si dedek 3Feb tepat 3bulan, masih gak percaya aku dah jadi ibu 2 anak Alhamdulillah…
Pertama kondisi terkini si kakak Nay2 (tar diupdate)
Bb : 13 kilos (Alhamdulillah) –update
Tb : 91.8 cmAgak worry ama kondisi kakak yang bb-nya gak pernah beranjak naik, nyaris stagnan setahun terakhiršŸ˜¦. Makannya (masih) susah bener en porsi dikit, cemilan agak mau siy, sayur emoh, buah kadang2…susu uht 125ml masih 1-2kotak sehari, sufor rata2 sekali sehari (50-100ml) sebelum bobok itupun gak tiap hari semintanya ajah (biasanya klo dia susah bobok), suplemen kaya stimuno atau cerebrofot aku berikan untuk penuhi vitaminnya en tambah napsu makan tyt so so hasilnya jadilah anak cantikku ini kurus begituh hikz..semoga meski kurus sehat ya nak, pengen konsul ke klinik tumbuh kembang sekalian cek tapak kaki nay yang sepertinya belok ke dalam terutama yang kananšŸ™‚. Beberapa bulan lagi Nay mau sekolah makin pinter ya nak, kepinteran Nay makin hari makin banyak yang terbaru dia udah lihai pakai kaos kaki sendiri (meski yg susah ketat), pakai sepatu n sendal sendiri (bukan yang bertali tentunya), buka pasang kancing baju, gunting kertas (meski blom lurus bgt), hafalan makin cepet, dll..so proud of u nak.
Kedua kondisi si nyempluk ginuk2 dede Daro2 (panggilan sayang kami)
Bb : 7kg
Tb : 61cm
Lk : 40cm –update
Si nyempluk ini kesit bin lasak luar biasa, nyusunya juga kuat bin heboh, klo nangis kenceng pol dengan penuh air mata dan lamaaa…sampe kita dibikin kelabakan, pinternya dia klo bobok malam udah pules jam 8 malem ke jam 4 atau 4.30, kebangun sekali tengah malen cuman nenen atau ganti pampers doank dan tidur lagi. Keahlian di bulan ke3 selain nangis kenceng adalah miring kanan kiri bahkan sesekali sampe tengkurep, angkat kepala tinggi2, main ludah (sejak 2.5bulan) dan suka banget senyum klo lagi lihat orang lucukkkk dah…imunisasi bulan ke-3 combo dpt1 n polio1 gak pake sumeng ya nak…sehat terus semuanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s