“Metime” Emak teteup Anak :)

Hari jumat kemaren, niat mau latihan ninggal 2 kruciel mumpung emakq msh disini dan persiapan mggu depan masuk kerja kembali…sekalian me time, jadinnya numpang sipapa kerja pergilah aku ke seputaran Bintaro niatnya : ngopi2 cantik, makan siang manis n spa!!! Hasilnya pigimana??Pada dasarnya aku sangat menikmati kemana2 sendiri ehtapi sejak jd emak ga tau kenapa blom pernah tuh kabur berdua sipapa atau sendirian jalan2 or ngemall or apalah di weekend cos berasa sayang waktu terlewat tanpa anak2..klo weekday siy pernah 1-2x sekalian pas plg kerja gitu.
Kembali ke “me time” kemaren niat ngopi2 okelah terlaksana…bagaimana dengan pijat spa yg udah booking treatment 2.5jam?batalll hahahahaha…karena abis ngopi, makan siang lakok ni pd dah kenceng ajah jd kita pumping dlu buat #darodaro trus mampir gramed dan borong mainan #naynay ad dvd belajar, kotak pencil, buku gambar, spidol, buku edukatif, origami, gunting dll adeuhhh ternyata klo dah jadi emak tu bisa bgt lenggang kangkung lewat flat2 shoes n tas lucuk tapi nyerah ama mainan n baju anak…yah akhirnya ngeliat jam udah jam 1 ajah akupun pilih pulang dan menyudahi “me time” versi emak🙂.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s