Daffaro 2 Mos…

Yepp dd Daffa hari ini udah 2bulan, karena blom imunisasi msh minggu depan jadwalnya jd blom ukur2 kemajuan dd ntar diupdate deh yah:
Bb : 6.3kilos (naik hampir 2kilos uwowww)
Lk :
Tb : 58cmSejauh ini Alhamdulillah sehat, udah lebih fokus ke objek bergerak, mayan anteng di bouncer-y, frek pup 1-2x sehari, jam bobok masih berubah2 kadang kebalik kadang bener, suka kebangun kolik klo malem dini hari sampe subuh, cegukan sering, mengedan saat pup, dan sering kentut..semoga cm masalah pencernaan bayi biasa dan ga ad yang serius. Amien.
Urusan nenen-pumping masih gitu2 ajah..stok makin banyak tapi anaky dicobain msh kejer pake sendok kejer, dot kejerr…pelan2 deh ya.
Terus tumbuh gede, pinter, n sehat ya nak :’).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s