NgeMall perdana Daffaro

Sumpe yah…bosen bangetz dirumah dah hampir 2 bulan inih. 1-2 kali seminggu keluar siy palingan ke RS, ke ATM, paling jauh ke Carrefour, atau sekedar naik motor berdua Nay cari camilan atau ke indomaret tapi ye tetep mati gaya, bosen…Akhirnya setelah maju mundur jadi pa gak yadah pas natalan nyobain ngemall ajah deh (ini murni bapake yg mau), pilihannya ke PIM sajahhh banyak discount n banyak pula nursery room-y #superpenting. Bawa 1 stroller buat dedeknya dan ternyata gak mau saudara2 nangis ajah tuh jadinya ya tak gendong kemana mana, stroller buat boyong makanan-belanjaan dan sikakak bobok siang hahahaha…si-papa yg lg hunting celana ma baju kerja diskonan jadi gak konsen lantaran mesti gantian gendong dd atau nemenin kk perosotan plus main ayunan rempong yeeee si mbak yg juga ikut ga bs berbuat apa2 la si kk gak mau dipegang jd ya dorong2 stroler ajah deh mayan🙂, giliran makan lebih heboh lagi kk dah ditanya mau apa?bilang mau mie oke dibeliin bakmi gm, bunda steak, papa kebab dan si mbak pengen hokben…strategi pertama papa gendong si dd klo bobok taruh stroller dan berhasil, bunda suapin mie nay2 dulu duh ternyata cm 3-4 suap udah ogah dan ribut mau makan es batu di dalam lemon tea yg aku pesen (yess nay pecinta es batu entah kebiasaan darimana) udah dibujuk tetep gak mau makan lagi..yadah bunda mulai makan steak eh dd bangun nangis batal deh, sipapa dlu makan kebab bunda gendong dd mulai sikk berulah semua es batu mau dimakan sambil dipegang duh belibet dah…siapa yg bisa makan tanpa gangguan ya si mbak hahahahah…bunda sukses makan steak sambil berdiri kunyah cepet2 hosshhh baru 2 anak lakok heboh gini pakabar klo lebih yaaaa….#mantepin mau iud dulu tapi maju mundur🙂.
Ngemall perdana 4 jam ga terlalu sukses tapi tetep bs nenteng belanjaan..next week kita coba kemana ni pa? Gancit, sency?? *tapi traktir yahhhm..pegel inihhh.

2 thoughts on “NgeMall perdana Daffaro”

  1. Toss.. Delishapun suka makanin es batu.. Kalo ditanya giginya ga sakit?ga kedinginan? Katanya ngga.. Padahal yg liat ngilu kletuk kletuk gitu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s