“Me time” emak remfong baru…

Iyesss…sejak melahirkan dan bapak-ibu sebagai asisten utama balik kampung kok blog aku makin sering update??hahaha…aneh kan yah klo emak baru lain pake waktu kosong saat si anak gede bobok atau bayik udah nenen diisi dengan istirahat aku sebaliknya langsung ambil bb cetak cetik ngeblog atau browsing atau chatting pokoknya semua fitur bb aku abuse abis2an deh say thanks wp for bb tampilan baru bikin acara ngeblog makin gampang dan menyenangkan (buatq),yeahhh…me time aku dirumah selain dipijat of course nge-bb ya blogging, ya browsing, bbm, chatting dan sedikit ols wohohohoh…jadi gak pernah bobok siang cos klo nekat bobok bentar2 si adek bangun aku suka pusing gitu jd lebih baik abis ngelonin si kakak bobok siang atau bobok malam langsung deh pegang bb (bisa sambil pumping, sambil nenenin, sambil leyeh2 nemenin anak2 bobok, dsb). Padahal pulsa inet modem udah niat diisi awal bulan buat nemenin cuti apa daya males buka tutup laptop n gak praktis beda banget klo pake bb jauuhhhh lebih praktis #smileeee
Jadi skr ngecharge si onyx sehari 2x guna menambah daya idup akibat aku abuse abis2an…
Jadi selama blom bisa kemana2 jangan bosen baca postingan aku yahhh (kaya banyak yg baca ajah kamuhhh!!!…) Biarin donk blogstat ratusan per hari kan tandanya masih ada yg baca meski tak berjejak🙂.

Leave a Reply

