Asip Perdana!!!

Kalo ada yang bilang anak kedua lebih mudah karena udah pengalaman kok menurutku sebaliknya yahhh…lebih remfong iyesss, tapi senengnya juga 2x liat siy impasss!!!
Dengan kondisi kakak yg cemburu maunya a-z ama bundaaaa…ya makan, mandi, pipis bobok dan mendadak ogah ma si mbak ckup membuat nyut2-an, trus si bayik yg butuh perhatian penuh nenen-gantipopok-gumoh/muntah-nangis-mandi huwaaa…plis plis bala bantuan udah balik kampung inihhh dan si mbak buat anak bayik blom jg dapet (blom nyari serius juga sik). Akhirnya dikit2 mewek terutama klo pak suami lg kerja duh duh deh.Sempet mikir klo gini terus kapan bisa stok asipnya, mandi-makan ajah susah tapi akhirnya tgl 22 nov 12 pukul 00.45 terkumpul 100ml stok asip perdana yieyyyy…*tebar confetti plok plok plok mari menyemangati diri sendiri dengan target gak muluk2 deh sehari 200ml okeyyyyy catet plis2 terwujud ya Allah bantu hamba-Mu ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s