Perawatan dimulai, hyukkk!!!

Tadinya niat abis melahirkan kedua ini mau perawatan gak kaya dulu samsek bablas blas. Gak pijat, gak oles2, gak jamu/pil, gak boreh2, sekedar beras kencurpun tidaks…
Udah booking mustikacare buat 15hari, wilayah ciputat kena 2.3jt weitzzz…nyesek yah nilainya jdnya mikir ulang ulang ulang tapi mikir praktisnya juga mc kan semua2 kan dah disiapin dari sana jd klo itungy perkunjungan jatuhnya benernya gak mahal siy tapi klo sekaligus berasa banget #emakirit.Ehtapi ternyata abis lahiran omaigah jangankan mikir perawatan mikir jahitan nyeri, payu*ara bengkak parah kaya batu karena keluar asinya belum lancar jadi nyut2an sampe demam (salahkan malas merawat pd pas hamil), urusan ganti popok – mandiin bebi, sampe berbagi waktu ama kk Nay yg mulai jeles bener2 abisin waktu n energy gak kebayang klo mesti bermustika ria yang abisin waktu 2jam-an per kunjungan akhirnya mantep aku batalin ajah berganti ke perawatan sendiri, menimbang2 pilihan jatuh ke paket habis bersalin Sariayu, kenapa gak Ny meneer yg lebih kesohor?? alesannya simple karena banyak jenis jamu/pily kuatir ngaruh ke asi, bayi kuning bla bla blaa…untuk perawatan sendiri tentu masih butuh bantuan org ak berencana panggil mbok2 pijet smggu 2x sampai sebulan trus tiap hari pake tapal-pilis-param-pil1x sendiri (or dibantu hubby), ama korset (tapi gak 24jam yakz) sekian mari kita lihat apakah segala pegel itu lenyap segerašŸ™‚ satu lagi pengen pijat cantik 1-2x ke mom n jo or cozy bsd setelah 40hari manteph kan rencananya….realisasinya yg blom tau tapi setidaknya udah dijadwal ihiyyy…punya baby baru tapi tetep sehat terawat??siapa takuttt….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s