Cerita kelahiran si Jagoan

Alhamdulillah…sungguh Allah memberikan lebih dari yang kami harapkan, Anugerah-Mu sungguh luar biasa :’).
Seperti yang udah aku posting sebelumnya surat cuti udah aku tandatangi Jum’at, 2Nov12 hari itu pulang kerja seperti biasa numpang KRL dan gak langsung pulang kerumah melainkan kontrol di buah hati yang mana ketemu dokter Muchlis dah jam 22.30 mantaph…sipapa n sigenduk nyusul bunda kers buat lihat dd juga yang malam itu blom ada tanda2 dd segera lahir🙂, sampai rumah udah hampir tengah malem *selonjoran pegel.Sabtu esoknya sejumlah agenda menanti anter Nay pijat di shining spa dharmawangsa jam 11 siang lanjut ke RSPI janjian kontrol gigi Nay ke dokter fahlevi,done..jam 14.30 pun pulang kembali ke rumah, perjalanan ke rumah diselingi dengan agak2 mules perut sesekali tapi gak ngeh kirain kebelet pup n kontraksi palsu ajah sampai rumah jam 4 sore bobok. Ehtapi beberapa kali kebangun berasa mules gitu ama keringet dingin lagi2 gak catet durasi n jaraknya sampai Maghrib tiba sholat ma hubby smpet bilang kok kaya mules kontraksi yah tapi jarang2 dijawab hubby yukz dihitung saban berapa menit sakity klo teratur kita cabs ke rs, ak blg ok deh tapi ke rs tar2 ajah yah (aku bener2 gak yakin)…jam 7an malem mules dtgy mulai teratur kdg 10menit kadang lebih cepet kadang pula sdkit lebih lambat tapi berkali2 ke belakang gak nemu tanda2 persalinan berupa lendir coklat jd msh maju mundur mau ke rs pa ntar dlu. Jam 8 teng ak n hubby mulai kuatir n mutusin segera ke rsia buha plus bawa tas peralatan…sampai sana ditanya petugas mau lgs rawat inap atau cek dalam dulu akhiry ak keruang observasi di cek bukaannya ternyata udah 3 menuju 4 dan lgs dipasang alat ctg detektor gerakan bayi n kontraksi, sementara hubby ama Nay pulang lagi jemput si mbak buat jagain Nay…bunda??setelah 15mnit ctg pindah keruang tindakan dan mulai serem2 gitu ak pilih duduk disofa gak mau ke kasur tindakan dlu pas pipis ada berkas coklat deuh beneran mau keluar hari inikah dd? Hitungan kasar paling cepet aku melahirkan lewat tengah malem atau sekitar Subuh esok. Mulai mengalihkan nyeri yang mulai hebat dengan mainan bb sambil nunggu papa dtg tapiii…alamak kok makin cepet ni mules dtg plus lama pulaaa deuh gak ad perawat satupun yg nemenin pulak.sampai gak tahan aku teriak panggil perawat minta dicek bukaan…ak smpet denger ada yg komen baru juga dtg jam 8, palingan juga masih lama..nyebelin yakz. Danssss pas cek bukaan dalam udah 9 ajah gt loh langsung panik semua pas bgt hubby jg dateng ak langsung peluk n ngeluh2 sakit sambil minta tolong ke mbak perawat cepetan mbak dah gak tahann beneran sakitnya udah buanget inihhh…hehehehe. Karena waktu ga memungkinkan mendatangkan dokterku dr Muchlis diputusin pake dokter yang ada yaitu dokter Rican ak hooh ajah udah gak karu2an sampe semua siap dan proses ngeden dimulai 4-5x ngeden sempet panik dan bkin baby stuck gak turun sampe akhirnya alhamdulillah dd keluar dengan selamat tepat pukul 21.12 Subhanallah bayi laki-laki dengan berat 3.2kilos n panjang 50cm, dan segalanya bener2 kaya mimpi dan kebayang proses lahiran Nay yang juga banyak kemiripan bedanya yang sekarang lebih cepat sampai para suster-pun terheran2 melihat begitu cepatnya proses bukaan, tak ada yang tak mungkin dengan kuasa-Mu ya Rabb engkau sungguh pemurah🙂. Sekarang tanggung jawab kami sebagai orang tua bertambah sudah dan tetep bimbing kami ya Allah…

5 thoughts on “Cerita kelahiran si Jagoan”

  1. Selamat ya mba Anis atas kelahiran jagoannya, semoga menjadi anak yang soleh dan menyejukkan pandangan kedua orang tuanya.

    Salam kenal sesama orang ciputat🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s