Aplikasi wajib dalam BB-koe

Aku mau review aplikasi wajib yang sering aku pakai sejak pakai BB, tadinya aku pemakai smartphone Nokia E-71, smpe skr masih ada siy buat klo BB kenapa-napa, sampai dibeliin onyx II ini ama suami dan dari bulan-bulan awalnya cm manfaatin browsing-email-bbm ajah trus skr udah pakai aplikasi lain biar gak boring klo lagi nganggur apa ajah fitur/aplikasi paling sering aku pakai??ini dia…..– Sosmed : yang aku pasang Facebook n Uber twitter sajah
– Chatting (selain bbm) : YM n Gtalk
– Banking : Aplikasi BCA n Commonwealth sangat membantu, transaksi bener diujung jari🙂
– Photos : Photostudioeditor n PicMix
– Browsing : operamini
– News : wolipop, tempo, vivanews, detik n metro-tv
– Blogging : wordpress (sangat membantu disaat versi kompi error)
– Lain2 : Bloomberg – Excel (paling sering ak pakai) – dictionary.com – notepad
– push email : 2 account gmail n 1 yahoo
Demikianlah aplikasi yg membuat aku msh betah ber-bb kapan pindah android??tggu ada yang beliin tentunyah no budget at all…:)

Leave a Reply

