Beli Beraspun Online :)

OLS sejati beneur dah sampai beli beraspun online ye bok…salahkan search engine yang bikin cari apapun gampangšŸ™‚. Aku kenal ols ini sebulanan yang lalu saat mengetahui stock pasta gigi Pigeon yang dipake Nay mo abiss…pas belanja bulanan gak nemu di Carrefour mau ke konter pigeon di mall gak sempet pula ya udah aku googlin ajah yang jual online ada beberapa ternyata tentu duong pilih yang paling murah dan klo bisa free ongkir. emak banget kannnn…
Ketemulah sama OLS iniĀ http://www.homedirect.co.id/ (kenapa wp lagi gak bisa bikin link ginih yah)langsung daftar jadi member dan beli deh 4 pasta gigi sekaligus trus iseng dong buka halaman lainnya dan tertarik beli beras bebas pestisida 5kg harga gak nyampe 50rb *ok mari kita coba, keinget lagi syampoo Nay abis beli deh ukuran gedaa en iseng beli dot huki secara pas Nay bingung puting dulu dot inilah yang membantuku dan agak susah nyarinya kali2 kejadian ma calon adeknya Nay meskipun amit amit semoga gak kenal ma bingung puting yah tapi tetep mesti sediaaaa…Jadilah total belanja 100rb lebih dikit begitu confirm cara bayarnya bisa transfer, CC n COD aku pilih transfer ajah begitu log out gak gitu lama ditelp si cs ty apakah benar ada transaksi, pembayaran kapan sampae konfirmasi alamat pengiriman dan ternyata di potong 10% karena aku order pertama kali…
yippie yah tau gt aku order banyakan hohohoho kumat deh. Barang yang dijual juga banyak kebutuhan bayi-anak, keutuhan ibu, ayah, kebutuhan rumah tangga, buku sampai elektronik barang si gak banyak pilihan tapi mayan klo pas butuh.

Gak pake lama besoknya barang udah ada dirumah ajah loh syenang!!!free delivery jabodetabek inih, dan bulan ini jadi ketagihan beli berasnya lagi cos murah, pulen en tentu saja sehat karena bebas pestisida. Tinggal tunggu dirumah gak pake remfong bawa2 barang berat ke Supermarket. Kebutuhan lainnya selain beras klo gak kepepet tentu pilih ke supermarket yah tapi klo lagi butuh item2 tertentu yang agak susah dapetnya, lagi ada transport, lagi males kemana2 boleh dijadikan pilihannnn…#bukanberbayar

2 thoughts on “Beli Beraspun Online :)”

  1. kalo aku susah bener nyali odol zwitsal, akhirnya beralih deh ke pigeon sekarangšŸ™‚ untung anaknya mau heuhuehue.. berguna juga ni infonya, besok2 bisa juga belanja di sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s