Review: Mom n Jo BSD…

Bumil 32weeks dengan kenaikan BB 9kiloan ini sudah berasa renta banged deh, naik turun tangga susah payah (lebay), diambah lagi klo abis gendong bayi besar genduk Nay 12kilos suka langsung sakit punggung mendadak kayak ketarik gituh dan ternyata beneran ketarik jadi posisi duduk biasa ajah udah sakit huhuhuhu….
Syukurlah ada pilkada DKI putaran kedua bumil bisa rehat bentar, bis perpanjangan STNK pak suami ama Nay nganter bunda tercintanya ke Mom n Jo Dharmawangsa maunya go show gitu. ternyata??Fully booked sampai jam 16.00 padahal udah sampai sono jam 10.00 pagi yasudlah cabs cus ke proyek papa sejaman setor muka (secara lagi bolos sipapanya).
Selama nunggu papa, Nay bobok jadi bunda sibuk telp mom n jo cabang lain yang lokasi terdekat dari rumah akhirnya pilihan jatuh ke mom n jo BSD tempatnya di pertokoan bidex persis sebelahan ama teraskota dan dapet jam 13.00 baiklah sementara booking duluk. Suami balik langsung bilang gimana klo ke BSD ajah langsung setujuh meluncur deh…kita mampir tempat makan di Alam sutera menikmati rujak serut, ketoprak n mie ayam hahahaha…maruknya bumil inihhhh.
Jam 1 lewat sampai di mom n jo langsung disiapin ruangan ama therapisnya aku cuman pilih massage buat ibu hamil 90menit 250rb bukannya gak pengen paket spa atau couple-nya tapi mihil ya bokkkk jadi pak suami cuman memberi subsidi pijat hamil sajah eh ya dapet potongan 50rb karena aku bawa voucher dari majalah Ayahbunda edisi 17-30Sept hehe mayan #emakirit.
Okeh begitu masuk kita udah disambut suasana cozy meski roomnya gak terlalu besar tapi cukup nyaman ada kamar mandi, sofa, cermin besar, alunan musik klasik dan suasana temaram yah step awal kaki kita direndam air panas trus dibersihin ama terapist duh serasa nyonya besar beneran deh..lalu kita disuruh ganti panty disposal, pake showercap ama berkimono ria sementara ditinggal mbaknya keluar begitu balik langsung disuruh rebahan awalnya miring ke kanan dikasih 3 bantal untuk kenyamanan bumil 1 bantal kecil diselipin dibawah perut, 1 guling kecil di peluk dan 1 bantal agak gede diselipin di antara 2 kaki pokoknya sampai bumil pewe deh..
Mulai dari bagian atas (punggung) perlahan tapi pasti sampai ke kaki dilanjutkan tangan dan paling enak pasti wilayah pinggang-bok*ng heavenly…baru balik sisi yang lain sampai terkantuk2 saking enaknya, aku emang gak terlalu suka pijit urut yang “menyakitkan” tapi yang gak berasa apa2 juga asa sayang kan klo ini sedengan deh bikin relax…siakhir treatment dikasih wedang jahe hangattt langsung aku habisin seteko kecil🙂. Paling gak enak ya waktu bayar hahahaha…mau balik lagi??mau bangettt!!!tapi bayarin yah mihil bok.



4 thoughts on “Review: Mom n Jo BSD…”

  1. iyaa, wkt itu aku pun rasanya pingin balik pijit lagi, krn enak banget pas mulai dia gelosorin tangannya dari bawah leher blakang sampe ke pinggang.. beeeh.. mantep. cuma ga enak bener bayarnya :)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s