Update: Skincare n MakeUp

Setahun lalu udah pernah posting tentang skincare en makeup yang aku pakai di sini(gak bisa bilang rutin siy…secara moody beneur) aku termasuk suka eksperimen untuk skincare kemakan iklan gituh terakhir sebelum hamil aku pakai krim walet pagi-sore-sabun sampai 2 kali periode en cucok ajah gitu…cuman pas hamil langsung stop meski dibilang gak ada zat kimia tapi tetep ya bok gak mau gambling…sekarang yukz kita intip aeries apa lagi yang aku cobain kwkwkwkw…
Dimulai dengan skincare
1. Maybelline makeup remover
2. Hadalabo Gokujyun ultimate moist face wash
3. Hadalabo ultimate moist lotion (for normal/dry)
4. Parasol sunblock lotion
5. Maybelline BB cream
6. Garnier overnight whitening peeling
7. Artistry intensive skincare renewing peel

Khusus sunblock aku cuman pakai klo aktivitas diluarnya banyak, klo hari2 pakai BB cream ajah trus item no.6-7 setelah abis pengennya cobain yang lain sementara ini incerannya EMC tapi beneran deh nunggu habis dulu gak mau rugi pokoknya kecuali kulit crach berarpun harganya mesti stop yaiyalah.
Lanjut ke makeup by brand yah
1. Maybelline : Ckear smooth compact powder, black pencil eyeliner, mascara cat eyes, n lipstik
2. Wardah : Loose powder, white pencil eyeliner, lipstik
3. Sleek : storm pallete eyeshadow, life a peach blush on
4. Nyx : round lipstik
5. Faceshop : lash curler
6. MUS : Duo fibre brush
7. TBS : lipbalm

ada satu brand lagi PAC : kd series eye shadow, mascara n lipstik tapi umurnya dah lebih 2 tahun jadi aku pensiunkan sajah hehehehe…klo skincare siy lhat expired date ajah atau klo gak ada aku beraninya maksimal setahun ajah. Khusus makeup yang pasti dipake ya loose/compact powder, eyeliner, blush on n mascara lainnya juarang dipake klo lagi banci dandan ajah…trus aku juga gak pernah touchup dikantor kecuali ada acara bener2 dipake sekali doank pas berangkat kerja (gak bener inih)
Lanjut ke bodycare en lainnya sekalian yah
1. The body shop body butter duo vanila
2. Wardah olive oil body scrub
3. Rexona roll on skin light
4. TBS body mist white musk
5. Pantene anti danruff
6. Metal hair tonic
7. Pepsodent anti gigi berlubang

Udah deh…rata2 yg dipakai sejuta umat dan udah males ganti2 lagi ini, beda banget ama skincare hihihihihi. dengan usia 30 ini aku mesti pilih2 yang bener2 cucok dan mulai rajin ber night cream biar gak nyesel di kemudian hari…okey setelah dilihat banyak juga yah semoga habisnya gak barengan biar gak bangkrutšŸ™‚

Leave a Reply

