Berenang @Marcopolo BSD

Hari Minggu kemaren akhirnya redeem voucher livsoc berenang di Marcopolo BSD, Tangerang.
Ini voucher dibeli sudah sangat lama 5bulanan yang lalu tapi entahlah kenapa baru sempet kesono sekarang (salahkan impulsive buyer)…beli langsung 5 voucher artinya untuk 10 orang dan kepake yah sekali kemaren doank untuk 4 orang. sisanya??dibagi2 ajah ke orang hohohoho…
Untuk di BSD waterpark yang udah pernah dicoba Nay baru Oceanpark dan si kemaren si Marcopolo inih, bedanya klo Marcopolo tiketnya lebih murah, fasilitas minim dan letaknya di lantai 3 apartemen gituh jadi ada diatas dianya…lokasinya persis disebelah tol Jakarta-Merak BSD
Untuk tiket weekdays : 30rb
Weekend : 50rb
Tapi banyak dijual voucher dengan harga lebih murah juga soalnya klo pakai harga publish asa kemahalan secara dibanding Oceanpark jauh ajaaaahhh tetapi ramenya busyet deh makin siang makin kaya cendol mungkin gara2 hari Minggu para anak pada libur sekolah juga sih entah klo hari lainnya untunglah aku kesana pagi2 jam 8 dah sampe lokasi jam 11-an dah cabut jadi gak merasakan tuh ramenya kolam yang gak gitu besar berisi banyak banget anak-anak berenang. Yang paling penting Nay senang udah cukup…sederhana kan
Harga sewa pelampung (klo ga bawa) : 10rb
Harga mie instant telor sawi + teh kotak : 10rb

klo mau lihat2 lebih lengkap silahkan intip disini
Happy swimming


2 thoughts on “Berenang @Marcopolo BSD”

  1. anis, aku make-nya sabtu siang menjelang sore. pas sampe langsung shock karena penuh. untung makin sore makin sepi. lumajen sih sebenernya, cuma karena diatas ya dia jadi berangin dan makin sore makin dingin. ini emak-bapak n eyang2nya Tara aja kedinginan loh. Mendingan pagi kaya kamu berarti ya. eniwei, tengkyu ya tiketnyaaaa…

  2. @yustine
    udah berenang ya taraaa, aku malah gak angon samsek cuman makin siang tentunya makin fanas ya bok…baeklah thanks juga😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s