Kunjungan ke-6 (Dedek)…

Alhamdulillah sampai kepada trisem akhir dikunjungan ke-6 ini. Tentu saja makin berat ya bok dan keluhan bumil di minggu ke-30 ini adalah sesak nafas ama sedikit sakit di betis😦. Semoga tetep di beri kesehatan, kekuatan untuk beraktivitas sampai saatnya dedek lahir nanti Amien ya Rabb.
Kemaren perginya berdua Nay aseli remfong hehehe…dari rumah keluar komplek bergandengan tangan ama Nay dengan 2 tentengan tas, sampe RS langsung registrasi dan ebuset lagi ada tindakan dokter dan nomor bunda masih jauh dududududu…akhirnya naik angkot lagi plus bawa balon dunk ke arah pasar Ciputat tujuannya nyalon bunda mau krimbat dan Nay potong rambut, Alhamdulillah Nay anteng dipotong rambutnya dan ngeliatin bunda krimbat bistu langsung ke Alfa sebelah salon lanjut lagi naik angkot balik ke RS dengan tentengan tas+balon+anak2th mayan ya bok bikin ni perut kenceng-kenceng gimana geto🙂, baiklah kembali ke RS suapin Nay maem n nyemil, sholat dan si papa dateng horeeee…pas banget di jam bobok siang Nay inih bantuan gendong dateng gak lama namakupun dipanggil hayukz intip dedek.
Catatan di kunjungan di usia kehamilan 30W3D kali ini.
Kondisi dedek:
BB : 1541gr
BPD : 7.64cm
HC : 27.98cm
AC : 26.34
HPL : 14 Nov 12
Kondisi emak:
BB : naik 3 kilo dari 3 minggu lalu (total kenaikan 7kg)
Tekanan darah : 121/60
Suplemen : Calcium dan DHA
Dan sampai kunjungan ke-6 ini jenis kelamin dedek “masih” dinyatakan lelaki🙂
Bunda siy apa ajah asal sehat gak kurang suatu apapun, secara mau co atau ce itulah amanah yang diberikan Allah kepada kita, bagi ortu sendiri sebenernya juga sama aja mungkin kalopun berbeda lebih kepada mengobati rasa penasaran ajah…
Yess udah boleh belanja…tetapi budgetny adanya masih bulan depan. aagak berbeda saat jaman Nay dulu karena heboh anak pertama sejak 6 bulanpun udah mulai belanja online bahkan budget belanja anak kedua ini turun 4x lipat dibanding dulu…yah secara tinggal beli baju2 basic, perlengkapan mandi, bobok ajah klo yg gede2 pake bekas Nay dunk dunk dunk…artinya jelas lebih hemat
belanja juga rencana sekaligus ajah, nambah sedikit online beli clodi, sepatu plus baju pergi. Dedek sehat terus yah kami semua sayang kamuuhhh.
si cah bagus lagi tertunduk malu kita intip rame2 :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s