Jual : JavanBedCanopy Murah!!! (All disc. 20-50%)

Pada tau kan Javanbed canopy???yang udah kesohor jaman Nay belom lahir 2 tahunan-an yang lalu, nah setahun lalu aku beli buat kado sepupu ukuran queen sempet aku trial dulu kuatir kadonya cacat dunk dan high reccomended!!!
Trus pas lebaran kemaren kan pada mudik eh ternyata si javan canopy dibawa mudik ama sepupuku yang baru punya baby lagi katanya biar gak digigit nyamuk dimanapun berada yeileh aku yang ngasih kado ajah cuman bisa manggut2 tanda setujuh.
Puncaknya seminggu terakhir entah kenapa nyamuk makin merajalela 3 raket yang aku punya udah aku berdayakan sukses bikin patroli saban malem, bentol2, neyeblin en sampai si Nay boboknya klusek2 sebellll to the max pokoknya. udah nyoba elektrik, semprot sampe one push vap* yang awalnya bikin takjub bikin nyamuk bergelimpangan tatatatapi kan gak bagus kandungan kimianya yah…akhir2 ini juga nyamuknya udah kebal.

Akhirnya aku putusin order Javanbedcanopy lagi kali ini langsung order 2, queen size buat di kamar aku dan single size buat mbaknya Nay secara dia juga ikutan ga bisa bobok nyenyak gegara inih…

Barang dah dateng dan puasss bobok nyenyak, sekalian akupun jadi reseller silahkan ya klo berminat back to nature melindungi keluarga tercinta dari nyamuk tanpa zat kimia mumpung harga promo dan free ongkir buat Jabodetabek mayan kan!!!

silahkan kunjungi sini yah

Leave a Reply

