Nay 26 Months…

Alhamdulillah nduk cantikku sudah 26Mos hari ini…oh dear time flies :’). Milestone gak banyak berubah kecuali kosakata yang makin panjang kaya kereta, makin pinter (termasuk pinter ngeles), makin bikin kangen dan makin bikin emaknya geleng2…
Untuk perkembangan fisik ntar aku update pas bis imunisasi minggu depan yah jadi sementara kosong duyuuu
BB : arround 11kg
TB : arround 89-90cm
Kalo ditanya sicantik dah bisa apa ajah??banyakkkk!!!!sekarang klo sholat berjamaah kuat sampai akhir gak lepas2 mukenah, salim dan sun kanan kiri ma papabun, ikutin surat alfatehah dan surat pendek (klo yg dibaca Al Ikhlas atau An Nas) bahkan sempet bikin pak imam batal sholat di tengah2 gegara gak kuat nahan ketawa karena diikutin Nay kenceng2, ih si papa bikin genduk bingung kenapa ni ortu pada ngakak di tengah2 Sholat ya…xixixixixi
Berhitung 1-10 masih tetep segitu2 ajah, klo one-ten juga dah hapal, nyanyi2 ya gt deh yg di kaset atau dvd ya dia bisa ngikutin kayaknya dia pengen sekolah tapi aku dah niatin tunggu 3 tahun sajah jadi setahun PG lanjut TK gt deh semoga gak membuat nduk Nay bosen dirumah dulu setahun ke depan…
ok deh Nay sehat terus yah…teruslah tumbuh sehat en jadi kakak yang manis yah…ditunggu delivery dedeknya. buat nemenin kamu maen…:)

2 thoughts on “Nay 26 Months…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s