Persiapan Mudik 2012

Aheemmm…mudik dah makin deket mari kita bersiap-siap biar gak da yang tertinggal dan mudik nyaman bersama 1 anak cantik 2tahun lebih, 1 papa ganteng dan bumil asoy 6bulan apaseh…
kita berangkat by Lionair 17 Aug jam 18.00an baru nyadar pas buka puasa banget inihhh mesti bawa bekel!!!cari dibandara sajo tentunya..
Packing packing packing
rencana untuk 8 hari berlebaran gak bawa terlalu banyak biar gak berat bok, bawa 1 koper besar buat aku n suami plus 1 tas buat Nay…
Kebutuhan Nay (1 tas: bagasi)
– 3 stel baju tidur
– 4 stel baju pergi
– 3 baju maen (daster2 gitu)
– 4/5 undies
– 1 set toiletries
– obat2an dasar (thermo, parcet, transpulmin)
– 2set kaos kaki
– 1 topi
– 2 acsesoris rambut
– 3/4 pampers buat di perjalanan
– 1 sendal cadangan
– Baju2 ponakan buat oleh2

Kebutuhan mommy (Koper besar : bagasi)
– 2/3 daster baju tidur
– 4 baju pergi
– 4 set undies
– 2 baju rumah
– Toiletries n kosmetik (incl. py papa)
– obat2an
– 4/5 scarf + 3 inner
– 1 bergo
– 1 jacket
– 1 sendal
– 1 mukena lipet
Kebutuhan papah (Koper besar : bagasi)
– 2 baju rumah
– 3 set baju pergi
– 1 baju koko + peci
– 1 jacket
– 4 undies
– 1 sepatu + 1 sendal

Tas jinjing
– Set baju ganti Nay + pampers + telon + uht + botol aqua + cemilan Nay
– Makanan buat buka

Weh keliatannya banyak juga tuh, moga muat tasnya deh…okey sekarang kita ke rencana lebarannya yg ini bisa berubah kapan ajah sesuai sikon yah

17 Aug 12 : Sampai Surabaya langsung ke rumah mertua di Pandaan
18 Aug 12 : Silaturrahmi ke ibu kos aku di Pandaan + Acara bukbar temen2 hubby
19 Aug 12 : Lebaran InsyaAllah, sholat Ied bistu puter2 komplek mertua Silaturrahmi, kemungkinan siangnya ke Surabaya ke tempat Abah (ortu mama mertua)
20 Aug 12 : Belum ada agenda klo hubby mintanya ke makam eyangnya di Kediri (dari papa mertua)di Kediri yg baru tahun lalu meninggal dunia plus keliling ke bude2 di kediri)
21 Aug 12 : Reuni keluarga besar mama mertua (tahunan) di Lamongan
22 Aug 12 : Akhirnya otw ke SitubondošŸ™‚
23-24 Aug 12 : Ke Eyangs en keluarga besar aku di Jember (bisa PP atau nginep semalem)
25 Aug 12 : Silaturrahmi ke tetangga, ipar, temen2 sekolah aku trus sorenya balik Pandaan
26 Aug 12 : Pijat trus persiapan balik Jekardah
27 Aug 12 : Hibernasi dan semoga si mbak cepet baliknya gak pake molor

Uwowwww….sangat padat yah, semoga segala rencana berjalan lancar dan niat tulus bersilaturrahmi bisa tercapai dan membuat persaudaan semakin erat. Amien ya Rabb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s