Alhamdulillah…

Alhamdulillah ya Allah tanggal 4 Jul 12 Kemaren Nay tepat 2 tahun dan hari ini Ultah pernikahan kami yang ke-3 Yieyyy…:’)
Gak berasa bayi ini udah gede ajah yah, makin bawel, makin lucuk n gemesin aku sering banget cubitin dia di paha dan pipi cuma gegara gemesshhh dan diapun langsung teriak “cakiiitt bundaaaaa” hehe maaf ya nak kamu lucuk siy.
Kondisi terkininya Nay dia ceriwis abyesh deh tapiii jago kandang ama orang baru tuh suka cemen tapi bentar bistu yg ada genit ini makanya sempet niat sekolahin dia di usia 2 tahun tapi sepertinya aku tunda dulu sampe 2.5-3th ajah ya nak nak nak bisnya mahal jugak siy xoxo
Harapan bunda buat Nay –> Terus diberi nikmat sehat dan tumbuh jadi anak baik ya nak, InsyaAllah papabunda memberikan yang terbaik yang kami bisa buatmu.
Dan hari ini tepat sehari setelah Nay ultah adalah Wedd Anniversary papa-bunda yang ke-3 yiey gak berasa juga. Harapanku semoga kedepannya makin baik baik dan lebih baik lagi udah speechless mau minta apa lagi we loph u hubby and we loph u Nay2 sooo muchhhhhh!!!


4 thoughts on “Alhamdulillah…”

  1. @emakshira
    makasih yahhh.wah samaan gitu yahhh………selamat ya emakshira semoga bahagia selalu dunia akhirat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s