Tauziyah Senin

Senin kemaren ada peringatan Isra’ Mi’raj di kantor yang ngisi Aa Gym jangan salah yah isinya tentang Tauhid bukan pol*gami (hehehehe….).
Setiap habis pengajian duh kesentil banget deh eike sebagai mahluk yang gak ada artinya gini😦. Pelajaran penting yg aku dapet kemaren adalah:
1. Jangan mendewakan dunia, karena kita lahir dan berpulang kembali sama sekali gak bawa apa2…gak usah kuatir kekurangan karena rejeki masing-masing manusia sudah dibagi sejak usia 4 bulan dalam kandungan (elus perut dan berharap rejeki dedek dalam perut ini barokah), ingat rejeki tiap orang gak akan ketuker!!!
2. Tak perlu ingin kaya karena kaya gak ada batas ukurannya itu bahaya, mintalah cukup kepada Allah dan bersyukurlah dengan apa yang kita punya percuma sepatu banyak dan mahal tapi gak ada yang cukup bukan? #ngakak
3. Filsafat hidup seperti tukang parkir, mau mobil mewah dituker bajaj, mau mobil ilang atu2, dia lempeng ajah mengikhlaskannya dan tetap menjalankan tugas #ngakak lagi
4. Khusus untuk perokok: 1 hari 2 pak = 20rb, setahun kurleb 7.3jt amal untuk masjid rata2 5rb setahun 240rb. pertanyaan siapakah Tuhannya klo dia lebih rela berkorban demi rokok dibanding bersedekah?
5. Godaan orang tak akan jauh2 dari profesinya, maka lurus sajalah dan berhati2lah hidup sangat sebentar usia lahir bisa diprediksi tapi kematian adalah mutlak milik Allah

Banyak sebenernya pelajaran yang bisa dipetik maaf juga banyak yg udah kelewatan maklum bumil daya ingat agak turun toeng toeng, yah kita bukan apa2 dan bukan siapa2 untuk apa sih sombong?untuk apa sih jeles lihat orang bahagia, lihat orang kaya, serba ada, sempurna heyyy semua udah punya bagian sendiri2 loh…mari lihat ke bawah dan bantu sebisa kita #talktomyself

2 thoughts on “Tauziyah Senin”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s