Perlu Revisi PLAN Segera

Lama sudah tak ada postingan tentang financial plan, sejak terjadi masalah keuangan keluarga yang berimbas pada “resetnya” AB-fin planning dan tambahan hutang emang membuat aku sempet down dan males memulai lagi apa yang udah kita susun 3 tahun terakhir. Tapi si anak gadis makin gede ditambah lagi dengan bakal hadirnya anggota keluarga baru lagi Insyaallah akhir tahun ini membuat aku tertampar untuk gak boleh terus menerus dalam situasi stagnan. Tak ada kata terlambat dibalik peristiwa pasti ada hikmah dan seyogyanyalah kita menjadi manusia yang lebih baik lagi…ampuni hambaMu yang masih suka mengeluh ini Ya Allah.
Alhamdulillah satu-satunya dana yang tersisa adalah account reksadana Nay buat kuliah jadi pos ini masih ada dan butuh terus diisi sesuai plan sampai 17tahun kedepan semoga diberi kelancaran Amien.
Okey plan berikutnya adalah persiapan menyambut si kecil termasuk siapin ekses claim asuransi melahirkan(mudah2an on budget), buka reksadana pendidikan buat si dede plus kembali memulai nyicil dana darurat. hyaaakkk semangattttt!!!!!

2 thoughts on “Perlu Revisi PLAN Segera”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s