Alhamdulillah 9weeks

Setelah tertunda hampir 3minggu akibat penugasan luar kota yang bertubi2 akhirnya mggu lalu sempet kontrol si dede di Buah hati dan kembali ke dokter idola dokter Muchlis…aku ke rs sambil gendong nay2 n naek angkot cos sipapa kebetulan masuk kerja di hari sabtu.dpt nomor 92 dtg jam stgh 5 sore kira2 sejam kemudian dipanggil dan aku deg2an parah … Begitu di USG Alhamdulillah si dede udah tampak sangat jelas dan detak jantung juga bagus Subhanallah antara percaya ga percaya, nay2 pun kutunjukin itu adek nay2 dianya bilang “oh adek,….mana adek angga?”(Eh malah nyariin angga anak bayi sebelah rumah)…lol.
Okey dkasih suplemen tambah darah n kalsium tapiii saban minum jd enek akhiry antara minum dan gak deh sigh..
Makan rutin 3x sehari, ga ad pntangan termasuk indomie masihlah klo pgn ajah dg treatment khusus #pembelaan. Banyak makan buah, mual2 kadang2 dipagi hari eeennnn sering keliyengan klo lagi naik krl dipagi hari gegara berdiri (klo jalan jauh mah oke, kalo diri setengah jam aja keok akuhhh).
Berat badan dah naik 4kilo ajah, msh pakai celana lama kayaknya 2 minggu lagi mulai pakai celana hamil niy…sehat terus ya dek kita menunggumu cu november…hehe.

6 thoughts on “Alhamdulillah 9weeks”

  1. Alhamdulillah…sehat2 terus ya bukkk…walo pun uda pengalaman ke-2 ttp aja ya bukkk deg2an pas usg…toss pas hamil kmrn pun lempenggg aja mkn indomie hihihihi…btw ntar lahirnya sama kaya aksha bln novmber…

  2. Hi Anis..Salam kenal, Aku Kiki. Lagi blogwalking eh kok nama aku udah ada aja ya di blogroll-mu?? Aku link balik di ‘tempat’-ku yaa…btw selamat buat kehamilannya, moga lancar2 teruz deh. wew,,anak pertama kita seumuran nih tp eike kapan ya hamil lagi? Ehehe…Belum sekarang pastinya🙂

  3. Subhanallah…Nyo2z…aku terharuuuuu…Dede’,onty uuL juga menantimuuu…c u November ceria yaaaaaa….Go go semangat ya Nda Nyozzzzz……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s