Insyaallah Amanah Ke-2

Kesibukan pelerjaan ternyata membuat aku lupa akan jadwal tamu bulananku sampai minggu kemaren setelah 2 minggu berturut2 dinas keluar kota dan kurasakan pinggang pegel semua akupun mikir “kok sepertinya udah lama belum period yahhh…”
Dan akupun langsung berfeeling2 ria bagaimana kalo…bagaimana kalo…
ya gpp sih meski aku pasang target hamil baru tengah tahun atau akhir tahun ini, kalo dikasih lebih cepat ya Alhamdulillah meskipun kalo lihat muka polos si Nay langsung berasa bingung, sedih tapi juga seneng.
Setelah maju mundur beli testpack akupun beli juga gak pake nunggu esok paginya langsung aku test saat nyampe rumah dan eng ing eng pake testpack murah agak gak jelas awalnya tapi lama2 makin jelas dan 2 STRIPS!!!OMG!!!
Lalu…semalem dari dokter sendirian kebetulan hubby ga enak badan, jadi langsung pulang kerja aku cus ke Obgyn Dannn…Sudah ada kantong kehamilan kurleb 7weeks tapiii belum keliatan fetus😦 anatara seneng beneran hamil tapi juga kuatir fetus belum keliatan. dan besok aku ada perjalanan udara mayan panjang huhuhu lindungi anak kecil di dalem ya Allah…
Kalo ini amanah keduamu akan kujaga sebaik mungkin, Nay2 mau punya adek🙂

9 thoughts on “Insyaallah Amanah Ke-2”

  1. Mb… congrats yahhh.. hua aku balik.. nay2 mu punya adek and mommy pia udh gendong dede…. time goes fast yahhh.. so much changes…. =)) and aku selalu setim sama bumil.. jangan2 ntr kita barengan lg mb.. hihihihi…

  2. Subhanallah…Selamat ya Bundaaa…Minggu ini aku berkutat dengan pengalaman hamil sahabat2ku…Termasuk yang ini,aku bahagia banget…banget…Selamat Nay2,bakal punya dede’….InsyaAllah jadi….amin…Sehat terus ya Ndaaaaa…. #big hug

Leave a Reply

