GWS Pap..:(

Hari selasa pagi aku dah siap2 berangkat kerja mendadak si papa keluar kamar mandi dah sempoyongab
B: “Papa kenapa?masih mencri2”?
P: “Iya bunda, ni berdiri ajah udah keliyengan parah kaya mau pingsan” sambil meringis en naik tempat tidur
B: Langsung berpikir cepat telp taxi n cabcusss ke RS Sari Asih Ciputat
P: Tepar tak berdaya dalam taxi
Yah saat itu juga langsung ke IGD di infus dan bunda urus2 administrasi rawat inap hadeehhh
Benernya dah sejak hari minggu papa gak enak badan, mencri bahkan sempet muntah di mobil udah kuatir keracunan en membuang semua masakan dirumah tapi kok papa doank yang kena, terpaksa si papa seninnya gak kerja eh tapi senin sore pulang dari dokter katanya dah enakan, anjuran dokter rawat inap juga ditawar rawat jalan eh selasa pagi kok makin parah mau gak mau rawat inap juga deh diagnosa sementara infeksi saluran pencernaan hati2 beli makanan diluar ya temanz bakteri bisa dimanaaa ajahhhh.
Nyampe RS langsung masuk IGD en di infus karena dah lemes banget.
Setelah admin kelar bunda pulang dulu ke rumah ambil baju2 n perlengkapan papa bentaran trus sempet belanja makanan kecil juga eh sesorean papa minta Nay diajak ke rs padahal bunda dah gak ngebolehin tapi gak tega juga deh. Bundapun cuti mendadak.
Sore sengaja ajak nay n si mbak naik motor ke rs, nay si suka bunda yang deg2an secara luama banget gak setir motor sendiri untungnya rs gak terlalu jauh 4-5kiloan ajah jadi ya masih okeylah…dan karena kamarnya cukup nyaman Naypun kerasan gak mau pulang haduuh nak ayo pulang bunda besok mesti kerja en blom masak (curcol bangettt)
Dan si papapun menghabiskan malam di rs sendiri kasian siy tapi gimana lagi bala bantuan gak bisa dateng. Mertua umrah, ortuku juga lagi ada acara keluarga di Jember jadi kali ini kita jaga diri sendiri2 ya pa bunda urus rumah n si papa kan diurus dokter en perawat dirs tar pulang kerja bunda mampir rsnya deh cos demi mempermudah pergerakan bunda bawa itu motor ke stasiun.
Get well soon papa we loph u.

4 thoughts on “GWS Pap..:(”

  1. Ikut sedih deh bacanya…terpokso yo misua di rs tanpa anak-istri. Smoga cpt sembuh-sehat wal afiat sekeluarga seterusnya..amin yra.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s