Pelajaran Hidup

Pelajaran Hidup bisa datang dari mana-mana yah…disaat excited nunggu liburan pertama kita ke negara tetangga eh dapet musibah masalah keuangan keluarga aku yang mau gak mau suka tidak suka mesti di take over olehq nilainya ehmmm setengah harga mobil baru. Oh God kembali ke titik nol…yang selamat hanya tabungan pendidikan Nay selebihnya habis plus mesti nambah pos hutang dan menambah term pembayarannya biar kami sedikit bisa nafas😥. Pengen batalin liburan tapi kasian Nay n si Papa ya sudahlah liburan irit yahhh…Of course.

Sabar, Tawwakal, Ikhlas dan yang paling penting adalah solusi terbaik dan semoga yang kutempuhpun terbaik (langsung closed tab ols shop). Ujian bisa berupa apa saja yah, bisa dari mana sajah…Semoga ini ujian untuk menjadi manusia lebih baik lagi. Amien

7 thoughts on “Pelajaran Hidup”

  1. yang Ikhlas ya bu’….
    membebaskan keluarga dari masalah keuangan pahalanya gede banget.
    kamu hebat bisa take over.
    InsyaAllah rejekimu makin barokah.

  2. Sabar ya bun…ujian hidup bermacam2 hehehe you’re not alone -kl qt ikhlas Insya Allah segera diringankan beban qt..selamat liburan yow have fun disana

  3. ujian buk…yang sabar aja..yg penting kmu, nay n ayahnya nay semua dalam keadaan sehat wal afiat dan bisa bareng2 itu harta yg sangat tidak ternilai harganya…insya Allah akan digantikan dengan yang lebih baik asal ikhlas sabar dan tawakal… *pelukkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s