Lanjut PWH

Yepp 3 hari ini aku coba produk PWH (Perawatan Wajah Herbal) walet essence…Hummmm. Yah okeh yah okeh kesekian kali saya coba skincare dan inipun saya mulai dengan “mencoba” setalah 2 teman kantor saya sukseisss….udah lama tertarik ama krim walet cuman variannya buanyak banget sampe bingung sendiri yada yada yada batal.

Sampe ada temen sesama ibu perah yang mukanya jadi bagus kenyal, alus n lembab tyt pake pwh ini dan akhirnya coba deh, penampakannya seperti ini:

Sepaket kaya biasa isi 3: krim pagi, krim malam n cleansing krim (sabun pembersih bentuknya krim) mirip2 ama krim tabitha deh tapi hasilnya blom tau kita tunggu review-nya satu bulan ke depan *crossfinger

4 thoughts on “Lanjut PWH”

  1. Mb.. tdnya aku mu coba ini tp ga jadi krn baca di inet ktnya ada mercury-nya… yang instan2 pasti ga aman… padahal aku mupeng banget,.. di lampung kerjaan-nya panas2an mulu soalnya.. ntr update ya mb hasilnya—-smg aja yg ini baguss yahh mb =))

Leave a Reply

