Revisi Itin dan Persiapan

Belum juga berangkat eh dah revisi ajah gpp kan yahhh justru belum berangkat itu klo ada yang perlu direvisi kenapa tidak hehe…itin terakhir yang aku buat akhirnya sebagai berikut:

Oke itinerary selesai sudah, sekarang lanjut ke persiapannya terutama buat si cantik Nay secara ini overseas trip perdana buat kami so
1. Dokumen penting seperti: Paspor+ktp+tiket pesawat+dompet+konfirmasi hotel+ konfirmasi tiket wahana (gak boleh lupa) –> sebaiknya di tas terpisah dan melekat dibadan
2. SGD secukupnya –> kalo nurutin napsu gak terbatas yah tapi sebagai keluarga yang tau diri alias tau kondisi sendiri yah mesti dipilih mana yang emang butuh (bijak mode on)sebaiknya dituker di endonesiah biar dapet rate lebih bagus kecuali kepekso keabisan SGD
3. Lightstroller –> berhubung dirumah yang aku punya stroller mayan berat kurleb 7-8kilos en makan tempat waktu dilipet makanya aku pilih sewa maclaren volo yang banyak direkomendasiin bu ibu. Biaya sewanya 150rb/bulan kecuali ada yg minjemin hihi kedip2.
4. Ransum –> yah sedikit lebay di sana kan ada, tapi gpp deh daripada nyari2 sebaiknya makanan wajib nay aku bawa dari rumah toh belum berat ini bagasinya yg aku bawa 2x600mlaqua, 1pax crackers, 1pax cabin manis, 5 uht kotak @125ml, 2roti sobek, gelas minum Nay.
5. Bagasi Nay –> 4D3N aku rencana bawa 3 stel piyama bobok, 3 bottom, 5 tops, 1 swimsuit, 1 cardigan/jacket, 2 shocks, 1 shoes, 8 pampers, 5 kaos dalem, 4 cd n 1 topi. kebanyakan gak siyyy (ini udah sekalian ama yang dipake pas berangkat yah), toiletries Nay. (ini dalam 1 koper kecil bersama ransum)
6. bagasi papabunda –> gak usah dibahas ;P (dalam koper besar)
7. Gak boleh lupa bawa tissue kering n basah, obat-obatan standart, sunblock n kecemete
Mekanismenya 2 koper dibagasiin, tas LC bunda sekalian jadi diaperbag Nay dibawa bunda (isinya snack, makeup bunda, mukenah lipet, payung lipet, tissue, 2pampers, 1 baju ganti, pasmina n toiletries Nay) , obat darurat trus tas pasport dkk ama stroller dibawa papah. Gt deh…

PR-nya aku belum ajuin cuti ye bok cos kmrn ada temen ditegor gegara cuti liburan #kode

2 thoughts on “Revisi Itin dan Persiapan”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s