Sin Zoo, Jurong Birdpark or Science Center??

Semalem buka itin sin kembali dan berpikir keras??hadeehhh tepatnya browsing keras ;P, di hari ke-3 agenda aku sebelumnya adalah berkunjung ke Sinzoo lalu ke lokasi esplanade+merlion+sinflyer balik hotel bentar trus malemnya rencana ke orchard road or clark quey boat quey tapiii…
labil niy mau tetep ke sin zoo atau pindah ke jurong bird park (yang selanjutnya bisa mampir ke IMM hohoho) atau ke science center yang bisa dilanjut sekalian dengan snowcity/imax plus mampir suntec aseli dilema akhirnya dibandingin dunk atu2…

Sin zoo
Ini pilihan pertama kenapa??Nay dalam fase suka binatang en mulai menghafal nama-nama binatang jadi aku pastikan dia suka disini trusss pengen tau juga sih kebun binatang yang katanya terbaik di Asia Tenggara (gak tau lagi sekarang yah apakah masih terbaik), kalo capek bisa bebas naik boat n tramnya (klo beli yg paket) dan tersedia playground kering dan basah (ini kelebihan tempat2 wisata di Singapoh sepertinya).
Jam buka: 08.30 – 18.00 waktu setempat
Tiket: dewasa SGD20, anak diatas 3th SGD13 (yippie Nay masih Gratisss) kalo pengen yang paket tram n boat unlimited dewasa SGD27, anak diatas 3th SGD17
Ada juga paket ama jurongbirdpark dan safari night
Akses dari hotel: MRT Farrerpark (line ungu), interchange Dhobighaut (line merah), Berhenti di MRT Ang Mo Kio , lanjut bus no.138 (Baliknya ada bus langsung ke sin flyer, atau klo mau ke orchard naik bus 927 lagi ke MRT Yao Chu Kang berhenti langsung di MRT Orchard masih di line merah)
Info lengkap bisa dilihat di sini

Jurongbirdpark
Sebenernya banyak review bilang kesini okey tapiiii cie tapi seperti namanya hewan disana kisaran burung ampe piguin lucu sih tapi terlalu homogen buat anak kecil gak siyyy???klo si Nay tanya “Gajah mana unda”??hehehe..trus ada playground juga disini asyiikkk…makanyoo saya masih bingung pilih mana
Jam buka: 08.00 – 18.00 waktu setempat
Tiket: dewasa SGD18, anak diatas 3th SGD12 kalo paket ama panorail dewasa jadi SGD23 dan anak SGD15 paket lain juga ada
Akses dari hotel: MRT Farrerpark (line ungu), Pindah ke line hijau di Outrampark sampai di MRT Boon lay, selanjutnya naik bus no. 194 atau 251 baliknya sama yahhh
Info lengkap bisa dilihat disini

Sciencecenter
Pasti klo Nay umurnya minimal 4 tahun ajah aku gak ragu bawa dia kesini, tapi kan Nay baru ajah 1.5tahun bulan lalu ehtapiii….aseli penasaran banget ama yang namanya sciencecenter disini bisa sekalian paket ama snow city, imax movie en exibition doinosauruss plus yang mayat2 ituwww hadehh aku yg kepengen kalo kesini ehm anak 7tahun pasti demennn niy kebeginian. Sedikit masalah selain emang bukan buat anak 1.5thun imax movienya sound masih kurang child friendly kata temen aku banyak baby n todd nangis karena suara kenceng (ya iyalah movie gt loh..dodol) baeklah kayaknya yg ini bener2 pilihan terakhir dehhh 3-4 tahun lagi ya Nay #lirik papa
Jam buka: 10.00-18.00 waktu setempat
Tiket: dewasa science+snow SGD16, anak 3th keatas SGD14, dewasa science+imax SGD16, anak SGD10 trus science+dinasaurus SGD23 dan anak SGD18
Akses dari hotel: MRT Farrerpark (line ungu), Pindah ke line hijau di Outrampark sampai di MRT Jurongeast, selanjutnya naik bus no. 66 atau 335 baliknya sama yahhh en bisa jalan kaki juga loh katanya sih 10 menit ajah jalan kaki.
Info lengkap disini

Dan keputusannya adalah??sepertinya bisa ditebak hehe…tapi emang mesti ada yang direvisi nih itin aku..
Happy holiday!!!

2 thoughts on “Sin Zoo, Jurong Birdpark or Science Center??”

  1. Hai Anis.. rencananya di hotel mana nginepnya? sedang mulai menyusun itin untuk april ni,masih bingung nginepnya🙂
    Thanks ya

  2. @adisty
    hi jugaaa…aku rencana di hotel asphodenn inn gak terlalu bagus reviewnya siy tapi lokasinya baguss jalan kaki dari farrerpark mrt yah katanya sih klo cuman numpang istirahat mayanlah rekomendasi lainnya coba hotel grand chancellor little india ini hotel baru dibuka 2010 atau klo mau backpackerhotel the hive atau taihoe reviewya juga bagus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s