2011 ABFam-Rekap…

Mari yuk mari kita flashback satu tahun kebelakang…Apa saja milestone AB-Fam yah…
Januari 2011
2 January 2011 Nay lulus Asi-X dan MPASI pertama Alhamdulillah..:p ya Nay dan bunda bikinin sertifikat lulus asi-x dari aimi buat kenang kenangan. Di bulan yang sama juga si mbak Nay bikin ulah dan dikenal sebagai drama senin pagi di January hehehe Lebay emang tapi bener-bener bikin bunda keliyengan.Dan akhirnya setelah bertahan dengan TV kecil 14 inch AB-Fam beli tipi baru bok!!Alhamdulillah.

Februari 2011
Bulan ini selain bunda ultah, si cantik Nay tedak siten paket ekonomis hehehe…syenangnya si kecilku makin gede dan senang juga dapet kamera pocket Panasonic dari suami tak ada pesta ultah buat bunda yang ada hanya makan keluarga dan do’a semoga usia baru menjadikan aku manusia yang jauh lebih baik.

Maret 2011
Bulan ini bunda businesstrip ke Semarang dan Surabaya artinya sedih banget ninggalin sicantik lagi buat waktu semingguan, apalagi saat MPASI begini Alhamdulillah babycubes, takahi, dan alat lainnya sangat-sangat membantu bunda memberi yang terbaik. dibulan ini juga AB-fam beli mesin fc-scan-print portable buat dirumah karena dirasa makin banyak kebutuhan untuk ini.

April 2011
Diawali dengan rencana pengalihan KPR AB-fam ke kretab bank yang bekerjasama dengan kantor, 9 April 2011 Ulangtahun papabas dengan kado jam trendy biar papa selalu ingat kapan waktu sholat, kapan waktu pulang dll hehehe, semoga berkah usia barunya ya Pa…Bulan ini juga kami urus roya sertifikat rumah kami di BPN dengan segala keribetannya dan akhirnya memutuskan ikut asuransi kebakaran…sedia payung sebelum hujan…yang ternyata murah jugak ;p

Mei 2011
Trip pertama Nay di tahun 2012 (selain mall dan mall terusss atau kolam renang deket rumah endah haha)kita berenang di Oceanpark bareng 2 sohib kita Nay sueneng duong sampai tepar bobok berjam2 setelah berenang. Bunda business trip lagi ke Medan kali ini sudah lebih siap mental dan Alhamdulillah si cantik pinter selama ditinggal dan Sebagai kaum urban akhirnya bunda beli tiket buat mudik Sept 2011 di bulan Mei ini dan terakhir beli tiket Liburan Sin Feb 2011 whuhaaa…jauh bener yakz jarak beli en perginya maklumlah emak modis alias modal discount.

Juni 2011
Masih di load pekerjaan tinggi bunda mesti ninggalin setiap 2 minggu pertama ke kaltim seminggu, diJakarta seminggu lanjut ke kalsel seminggu dan sedihnya tepat di hari kepulangan bunda Nay sakit panas tinggi yang akhirnya didiaknosa kena infeksi saluran kencing seminggu lebih Nay sakit sedih deh…aku dan suami hampir tiap hari ke lab buat cek urin Nay.Semoga kedepan sehat selalu ya Nay Amien…

Juli 2011
Ini bulannya Nay…she’s turning 1 Alhamdulillah meski tak ada perayaan khusus semoga tak mengurangi rasa syukur kami atas kemajuan pesat perkembangan Nay ya Allah. Naypun lulus S2 ASI-X welcoming UHT Dan diakhir bulan Juli mendekati usia ke-13bulan Nay bisa berjalan sendiri Good Job Gals…

Agustus 2011
Akhirnya setelah melalui 3 drama art pertama Nay pas dia bikin drama terakhir kita sekalian “cut” dia apapun thanks dah jagain Nay setahun mbak semoga mendapat apa yang diinginkan di tempat lain (sampai sekarang masih suka telp n sms minta balik, maaf mbak sementara no way). Dan rekornya setelah tak bergeming iming2 BB akhirnya nyerah juga dan ninggalin si E71 kesayangan abisan dibeliin sih ama pak suami hehehe padahal emang pernah bilang pengen sih sebelumnya dan sekarang malah gak mau berpisah welaahhh…Bagian sedihnya di usia Nay 13Mos bunda berhenti pumping di kantor tapi Alhamdulillah sampai sekarang (Nay mendekati 18Mos)selama bunda dirumah gentong selalu ready buat Nay…lanjutkan 2 tahun yah Bismillah!!!

September 2011
Sebagai orang katrok saya n suami akhirnya bikin paspor perdana!!! syukurlah semua berjalan lancar daftar online sebelumnya ke Imigrasi Jaksel gak perlu bolak-balik dan harganya tanpa markup. Di bulan ini juga Nay’s first flight buat mudik Pandaan-Situbondo-Jember-Pandaan-Sumenep-Surabaya tuh kan huebohhh bener jalur mudiknya Nay bisa dibayangin abis itu rasanya badan rontok tapi Alhamdulillah seneng berkumpul keluarga besar aku en suami.

Oktober 2011
Demi mengejar resolusi bunda ikutan kursus mengemudi, update perhari ini dibilang lancar juga belum setidaknya bisalah hehe #tutupmuka trus isi wiken dengan jalan-jalan ke seaworld lihat ikannnn…another trip ya Nay.

November 2011
Yieyy AB-fam mudik lagi, kali ini sampai Pandaan (mertua) ajah tapi tetep ketemu bapak-ibu aku kok hehehe…bulan ini my bestfriend “Ullic” married jadi sekalian kita dateng sekalian lebaran potong hewan qurban di tempat mertua diakhiri dengan trip ke Safari II Prigen buat Nay2 en sepupu2-nya menyenangkaan…Big step-nya bunda Alhamdulillah berhijab semoga istiqomah Amien…

Desember 2011
Mengejar resolusi juga bunda buka lapak kecil bernama Syakirascarf…semoga makin diseriusin dan diminati amien…akhir tahun juga bunda mengalami pergantian pengasuh Nay2 lagi setelah si mbak pengganti kerja hampir 5 bulan dia memutuskan kembali kerja di pabrik di Pandaan yah ga bisa nolak dong yah dan yesss saya limbung kembali Alhamdulillah masih bisa impor ortu buat jagain Nay. Sekarang sih dah ada penggantinya mudah2an gak bermasalah dan bisa jaga nay dengan baik.Amien…Bulan Dec bunda akhiri dengan med checkup termasuk papsmear

Terima kasih ya Allah atas 2011 dengan segala pernik-pernik kehidupannya
semoga menjadikan AB-Fam makin solid, makin bahagia dan menjadi keluarga yang Engkau Berkahi
Welcoming 2012 … Kami harap segala sesuatu jauh lebih bail dari 2011 Amien Ya Rabb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s