Selamat Tinggal 2011, Selamat Datang 2012

Dalam hitungan hari kita tinggalkan Tahun 2011, time flies ;’). Semoga Allah senantiasa melindungi kami semua Amien ya Allah…Terimakasih untuk tahun 2011 yang indah dengan segala cita rasa dan warnanya semoga jejak kehidupan AB_Fam kedepan lebih baik dari tahun sebelumnya Amien…
dan saatnya beresolusi 2012…

Etapi seperti sebelumnya mari kita lihat resolusi tahun 2011 dulu
1. Melanjutkan ASIX si Nay setidaknya lulus S1 dan mudah2an S2 (Amien ya Rabb) –> S1 done, S2 masih 6 bulan lagi tapi InsyaAllah tetep ASI meski dah plus plus lainnya
2. Bisa nyetir (niatan lamaaaa banget tapi gak goal goal) + bikin SIM A –> bisa done, sim A blom
3. Nambah amal n ibadah (insyaallah)–> Mudah2an Istiqomah
4. Merawat diri (hahahah…segitunya aseli ini ilang banget selama tengah 2009 sampai akhir 2010 ini nol besar, maaphkeun suamiku🙂 ) –> done, meski sekarang kendor lagi😉
5.Improve english skill –> NOL, lanjut ke 2012
6. Still ngeblog (nah lu mesti dilanjutkan ocehannya lewat blog haha) –> done
7. Tutup 1 kartu kredit –> done
8. Nay 1st birthday project (low cost of course) –> gagal, tapi ada plan B yg juga seruuu
9. Nay 7th monthsary project (on budget) –> done
10. Lunasi cicilan (diluar KPR n Kredit mobil tentunyaahhh) –> gagal yg ada nambah cicilan baru
11. Bikin taman depan rumah en minor renov (bocoran, kamar mandi error, dll phiuuhhh) –> done

Dan inilah resolusi 2012!!!
1. Menjadi istri dan ibu yang baik bagi suami dan anakku…(semoga istiqomah menjadi resolusi tahunan)
2. Tambah anak InsyaAllah klo boleh milih hamilnya akhir tahun 2012..:p
3. Kursus Enggresss (PR banget!!!)
4. Punya SIM dan berani mengemudi sendiri!!!
5. Mengembangkan usaha sampingan(udah memulai dikit tapi belum fokus)
6. Tiap minggu nambah 1 teman baru🙂 melalui media apa saja.
7. AB-Fam holiday trip 2x setahun (InsyaAllah)
8. Memulai tabungan Haji (Amien)
9. Olahraga ya bok rutin minimal seminggu 2x (hollahop/sepeda/jogging)
10. Coba bikin kue (selama ini bisanya masak doank gak bisa baking, gak punya alat jugak yak)
11. Trial PG/PAUD buat Nay (ini juga sepertinya masih akhir-akhir tahun)

Udah dulu yahhhh…yang lain simpan dalam hati sajah dan semoga ada “step forward” seperti tahun 2011 kemaren Semungudhhh!!!Welcome 2012.

One thought on “Selamat Tinggal 2011, Selamat Datang 2012”

  1. Whuaa mb.. resolusi-nya bikin semangat jg.. btw aku udh bisa nyetir tp nyetir2an haikzzzz.. menyedihkan but mayan lahhh.. mari kita bersemangat menyongsong twenty twelve =))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s