Pengen Jualan

Asliii udah 1-2 tahun lalu kepikiran punya side job “kecil-kecilan” a.k.a onlineshop…dan klise emang aku masih bingung yg mau dijual apaaaa..
pas hamil dulu aku dah sempet mau buka onlineshop keperluan bayi gitu mulai baju2 basic, baju pergi, clodi desebreee plus baju hamil tapi mimpi tinggallah mimpi..terlalu banyak analisa en kekawatiran yang sampai sekarangpun masih gak maju2 ;p. Hal-hal yang paling aku takutkan sebenernya bukan “gak laku” tapi lebih kepada manajemen waktu-nya karena aku kan masih kerja full di kantor bahkan sering dines juga…gimana klo pas pembeli minta cepet eh akunya blom sempet shipment, atau gimana klo barangnya gak seperti yang diharapkan, gimana kalo pembeli model tanya mulu n nawar mulu padahal aku lagi meeting gak bisa ngelayani…yah solusinya adalah rekrut asisten!!alrite itu next stepnya deeehhh la wong buka aja belom #toyorkepalasendiri.
Tapi namanya usaha kan boleh ajah gak siyyy rejeki baru milik masing2 orang. Eyemm karena sekarang berhijab jadi pengennya ganti ke sejenis pashmina, jilbab, shawl n tunik2 gitu…semoga gak menjadi mimpi tinggallah mimpi .. Amieeennn. Ada yang minat gak yah kira2 krik krik krik….

7 thoughts on “Pengen Jualan”

  1. @mamaraihan
    mudah2an jadi yahhh ;p
    @efi
    bu efi lagi hamil yah lupa terus mo ngucapin selamat…Akhirnya giliranmu tiba to ;p

  2. ayo Bu’…bikin aja, ntar aku tak buka cabangnya di malang. hehehe…kan klo customernya jatim ongkirnya jd lbh murah to? soalnya aku sendiri klo bli2 onlen selalu mempertimbangkan ongkir juga. hehehehe.

  3. Wah..pas wis…Udah lama Jeng Puss curhat pengen “berdagang”, sepertinya ketemu sama relasi yang se-visi…Wis ndang Nda Nyozzz..rekrut Jeng Pus aja,dikau bagian yg ngirim dr Jkt (secara barang2 disana lebih aptudet),n Jeng Pus bagian urus2 sapa aja yg beli(alias yg dikau sebut di atas ntu asisten)…N don’t worry dory mory,aku pasti jd pelanggannya…Amin…Hehehehehehe….Aku pendukung utama iki!!!Ndang kok…ndang kok…

  4. @mak ul
    pengennya gitu tapi apa daya kapan kulakan kapan ngirimnya huhuhu asa tak ada waktu…tapi memulai lebih baik daripada tak mencoba sama sekali bukan…segera launching olshop kecil2annya dan siapkan budget yahhhh beliiiii.
    jeng pus next step kita berkoloni yah…Malang branch…kumpulin hijaber malang laksanakan!!!

Leave a Reply

