Moz Bazaar Moshaict…

Lanjut yuk belanja perhijaban….
Akhirnya jadi juga ke Mozbazzar Moshaict 25-27 Nov 2011 Raden Saleh Cikini, aku sendiri kesana Sabtu 26 Nov sampe lokasi jam 14-an weh parkirnya dah penuh ajah…begitu masuk rameee bok aku sih gak niat belanja baju yah disini secara menurutku kok terlalu pricey (kecuali yg lagi discount) jadi aku beli shawl2 ajah.
Peserta bazarnya banyak yah lebih 20 tenant deh sepertinya kamiidea, riamiranda, casa elena dll kita tinggal belanja2 trus bayar di kasir dan kembali ke tenant untuk ambil barang gitu deh sistemnya.
Niatan gak beli banyak tapi tetep tergoda beli lebih dari satu aku lama ngendon di kamiidea jadi dapetnya inner ninja, tie dye shawl, polos shawl, rose chain, cerutti scarft ama buku tutorialnya dan aku pastikan no budget for shopping next months karena dah over budget banget ya tagihan cc-nya bulan depaan #tutup muka dan close tab online shopping.


4 thoughts on “Moz Bazaar Moshaict…”

  1. Kynya seru ya.. aku terpaksa skip kmrn, ko Jkt lg panaasss bgt ya.. cikini agak jauh dan kebayang macet n penuh. Tp klo liat belanjaannya kynya worth it nih..hihi..

  2. @mamazk
    aww aww aww ada celebs blog comment … worth it buat banyak orang cuman aku sih biasa ajah secara dah banyak belanja sebelumnya jadinyaa gak fokus belanja (gak fokus nyari duit kemana lagi hehehe)

  3. Huaaaahhhh…Nda Nay sepertinya mulai “menggila”…hehehehe… pissss lah yau…Kapan2 pinjem bukunya,pengen belajar berhijab jugaaaahhh….hihihihihi…

Leave a Reply

