Alhamdulillah…Waktunya Tiba.

Yah akhirnya lebih 2 minggu sudah aku memutuskan berhijab (InsyaAllah seterusnya yah…do’ain), tadinya aku agak kurang sreg untuk nulis di blog tapiii akhirnya kembali ke tujuan aku nulis blog adalah menandai setiap milestone dalam hidup aku, keluarga kecilku dan orang2 sekitarku jadi menurutku sah sah saja bukannn.(awas jawab gak…).
Keputusan ini dimulai sejak lebaran akhir Agustus kemaren hampir 10 hari di kampung halaman aku n kampung suami aku sudah full berhijab tapiii kembali ke Jakarta “masih” kembali ke style awal bukannya ragu tapi lebih kepada niatan awal yang ingin berhijab tepat diultah aku tahun depan sekaligus resolusi 2012 makanya latihan di tahun ini…tapi ternyata hidayah turun ke setiap orang emang beda-beda, di akhir Oktober s/d awal November kemaren tim aku mesti paparan eksternal hasil kajian yang dilakukan. Untuk mendukung itu tim akupun (3 orang) sibuk menyiapkan segala sesuatu mulai dari laporan, bahan paparan, konpres, bikin godiebag plus seminar kit, backdrop n x-banner. Nah disini intinya ada jargon yang kita selipkan ke godiebag, x-banner n baxkdrop kita yaitu “A Change for A Better Future” karena sering banget ketemu tulisan ini sampailah aku mikir apa yang mesti aku perbuat sehingga jargon itu gak hanya sekedar jargon…
dan jawabannya adalah perubahan selalu dimulai dari diri sendiri bukan orang lain…Dyennggg!!!Mendadak aku ingin mempercepat berhijab dan tepat sehari setelah acara paparan kelar yaitu 4 Nov 2011 Alhamdulillah aku berhijab. Komentar suami??Sangaaaattt positifff n mendukung 1000%, keluargaku dan mertua offfkorrrssss dan temen2 kantorku, sahabatku???agak surprised secara aku sama sekali gak pernah curhat tentang hal tersebut pada temen kantor bahkan sama sahabat2q juga gak pernah maaf ya bukannya sok main rahasia tapi begitulah kondisinya. Ini dia penampakan bannernya..

Baiklah perjalanan baru dimulai semoga semuanya lebih baik dan aku tidak sekedar istiqomah berhijab tapi juga diberikan peningkatan kualitas ibadah aku secara terus menerus amiinnnnnn.
Sebagai pemula rules aku berhijab sebagai berikut:
Ngantor: no jeans no, no legging, no top 3/4, jilbab style rata2 ciput kaos/topi/ninja/maroko plus paris en jilbab square lainnya (sementara ini no cotton shawl, cerutti shawl dan sejenisnya klo ngantor)
Weekend n diluar kantor: yes jeans, yes legging+top sampai lutut, yes segala jenis shawl, pasmina, chiffon etc
Sementara ini: ke teras, angkat jemuran, sohib deket kerumah msh belum berhijab klo jalan2 di komplek pk bergo praktis aja ama jakettt
tentuuuuu masih jauh dari sempurna InsyaAllah ya terus membaikkk. Amieennn…
thx to blog2 hijaber yang sangat menginspirasiku al:
hijabscraft , siti juariyah , suchi utami, fatin dan tentu saja blog yang rajin aku kunjungi milik mama zk yang udah jago banget mix n match jilbab2 nan lucuk n gaya meskipun newbie.
thanks semuanya yahhh…..
berikut beberapa snap shot penampilan baru aku yg motoin papa Nay2 jadiii ya gitu deh sering nolaknya makanya fotonya gak banyak pisss pa!!





10 thoughts on “Alhamdulillah…Waktunya Tiba.”

  1. Alhamdulillaah…
    Seneng ya bu’…berhijab sekarang ini sangaaaat menyenangkan. baru 2 minggu tapi udah rapiii berhijabnya.
    Aku juga sering mampir ke blog2 mereka. huhuuuu…jadi mimpi juga punya usaha kayak mereka. yang paling sering mampir ke mimidailystyle. favoritku bangeeet…hehehe.
    sayang aku belum bisa berhijab full, yaah..tau sendiri laaah.. jadi belom bisa contek2 gayanya tiap hari.Tapi semoga tahun depan bisa full. entah bagaimana jalannya. Mohon doanya…
    (sorry ya jadi curcol, hehehe…..)

  2. @rika
    makasihh yah rika n doain terusss…titip kiss buat adek baru eh raya juga sik ;p
    @yanis
    yg penting niat kamu udah bulet, masalah teknis emang sementara ini mesti kau lalui ikuti aja dulu, semoga ada jalan.

  3. @dian
    akupuuunnnn….+1juta, tapi syukur alhamdulillah setelah pakai banyak kekhawatiran justru menguap sudah ;p. semoga dilancarkan ajah ya mamaks

Leave a Reply

