Review: Wardah Cosmetics

Setelah beli hampir 10 bulan-an saatnya review!!!
Sekarang pengen review salah satu produk kosmetik yang aku punya in the name of WARDAH.
Aku tuwwww mudah banget keracunan, maksudnya keracunan orang untuk ikutan beli jadi yg mau promosi apa ajah ke aku gampanglah apalagi berhubungan ama kosmetik, baju2, dll dll loh kok jadi kemana mana niyyyy…aku keracunan Wardah setelah banyak diripiu dan langsung kalap beli pertama awal tahun 2011 langsung beberapa produk al:
1. Lipstik exclusive: pink lovers
2. Bedak tabur wardah: light beige
3. Peeling: whitening series
4. Masker: whitening series
5. Soft scrub: olive
6. Blush on: Duo
7. Sunscreen
Dan hasilnya adalah aku suka bedak tabur ama bodyscrub olive-nya okey punya bok klo yang lain yah so so lah lipstik aku pakai hari-hari juga mayan, peeling n masker banyakan aku pakein ke hubby aiahahahahah…sunscreen, blushon juga menurutku biasa sajah..
trusss klo bedak taburnya covering bagus butirannya alus n nempel okey punya sayang kemasannya kurang kokoh sekali jatuh tutupnya bocel bocel tapi aselii kualitas bedak taburnya bagusss.
Selanjutnya softscrub olive ini juga juara deh enak pakenya!!!gak terlalu oily gak terlalu kering juga jadi pas gt deh wanginya juga kalem banget n yang penting bikin kulit ayuussss…
Sekian Reviewnya!!!


all picture from here

3 thoughts on “Review: Wardah Cosmetics”

Leave a Reply

